Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
EllenHouseTourKitchenLiving

Rooang.com | Pada 1997 Ellen DeGeneres pernah menghebohkan jagad hiburan dengan pengakuannya sebagai lesbian. Baru-baru ini dia membuat ‘pengakuan’ pada publik mengenai kiprahnya sebagai desainer interior.

Pada Selasa, 22 Oktober 2015, presenster kenamaan meluncurkan bukunya yang keempat. Judulnya “Home”. Buku setebal 304 halaman ini mencakup 7 rumah yang pernah ia tinggali selama 25 tahun terakhir.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Ellen mengakui kalau ia sedikit gugup dengan bukunya tersebut. Utamanya mengenai seberapa banyak yang ia bagikan dalam buku.

sumber: people.com

sumber: prettyconnected.com

sumber: curbed.com

“Tapi, orang perlu mengetahui bahwa desain interior adalah hasratku yang sebenarnya, bukan cuma di dunia bisnis. Beberapa orang mungkin akan terkejut ‘Hah, Ellen terjun ke dunia desain?’ Tapi siapa pun yang mengenalku, termasuk orang-orang di hidupku, sudah lama mengetahui hal ini,” ungkap presenter berusia 57 tahun ini.

Dalam buku ‘Home’, Ellen mengungkapkan bahwa ia tertarik mendekorasi rumah sejak berusia 13 tahun.

“Ketika aku berada di kamar, aku ingin semua yang kulihat membuatku bahagia,” ujar entertainer kelahiran Louisiana tersebut.

Sobat Rooang tertarik menikmati buku desain interior ‘Home’ karya Ellen DeGeneres?