Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Seleb-Arsi

Rooang.com | Kuliah dan profesi acap kali tidak linier. Seseorang yang kuliah di jurusan pertanian, bisa saja menjadi bankir. Mereka yang bekerja sebagai fashion designer, bisa jadi lulusan psikologi. Itu hal yang tidak perlu diherankan, sudah jamak di negeri ini.

Termasuk beberapa selebritas berikut ini. Mereka berkuliah di jurusan arsitektur dari berbagai universitas. Namun, mereka justru berprofesi sebagai aktor, penyanyi, aktris, juga konduktor musik. Siapa saja mereka?

Nicholas Saputra

Aktor yang bersinar lewat film Ada Apa dengan Cinta ini adalah lulusan arsitektur Universitas Indonesia. Ia masuk kampus bergengsi tersebut pada 2002. Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984, itu lulus pada 2006 dengan skripsi berjudul ‘Mitos Naga dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Kawasan Bisnis dan Permukiman di Jakarta‘. Objek penelitiannya adalah Kelapa Gading dan Glodok dan berhasil merampungkan skripsinya dalam waktu tiga bulan. Coba, gadis mana yang tidak terpesona? Sudah ganteng, jago akting, berprestasi, pintar pula?

sumber: pro.imdb.com