Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Film-24-Jam

Rooang.com | Kamu jago gambar? Suka menghitung? Gemar rancang bangun? Suka terpesona dengan gedung-gedung tinggi, rumah adat, atau kafe fancy?

Jika iya, kamu sepertinya cocok kuliah di jurusan Arsitektur. Atau jangan-jangan kamu memang sudah memikirkan hal itu sebelumnya?

Tapi, kamu tahu nggak sih, di Arsitektur bakal belajar apa? Metode belajarnya seperti apa? Bagaimana sistem pendidikan arsitektur di kampus-kampus diterapkan?

Mungkin, kamu sudah mencari tahu lewat internet. Atau bertanya langsung pada kakak kelas yang sudah duluan berkecimpung di jurusan tersebut.

Namun, jika kamu masih belum mendapatkan jawaban yang memuaskan, ada baiknya kamu menonton film dokumenter ini.

Film berjudul “24 Jam” ini dibuat oleh para mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta. Hingga tulisan ini dibuat, film yang diunggah di Youtube tersebut telah ditonton sebanyak 3.541 kali.

Tidak hanya para dosen dan mahasiswa Arsitektur UPH yang menjadi narasumber. Namun, juga penulis buku-buku arsitektur seperti Imelda Akmal.

Seperti apa filmnya? Silakan tonton sendiri, ya, Sobat Rooang!