Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
dapur-warna-pink

Rooang.com | Seperti layaknya manusia, warna pink memiliki fans dan hater sekaligus. Menurut mereka yang suka warna ini, pink mewakili jiwa muda yang segar, manis, lucu, dan tentunya feminin. Sementara menurut para haters-nya, pink adalah simbol karakter manja dan menye-menye. Wah, wah. Segitunya. Sampai-sampai ada orang yang sangat antipati. Kalau ditawari rumah warna pink, pasti tidak suka. Padahal, rumah warna pink tidak kalah elegan dan nyaman dibandingkan warna lainnya. Bahkan warna pink ini akan sangat pas menjadi warna dressing room dan dapur loh. Tidak percaya? Lihat deh beberapa contoh dapur warna pink berikut ini.

Beberapa tips agar dapur pink di rumahmu tidak menimbulkan sakit mata adalah berikut ini.

  • Kombinasikan dengan warna lain, utamanya yang netral.
  • Perhatikan proporsi dan komposisi warnanya. Jangan sampai semua lapisan dapur berwarna pink.
  • Jika menginginkan warna pink dominan, pilihlah warna yang soft dan pastel, jadi tidak terlalu nge-jreng.
  • Untuk menciptakan kesan lebih lembut, gunakan warna pink coral atau pink peach. Alternatif warna ini sangat menarik dan elegan.
  • Gunakan wanra pink neon tidak lebih dari 30% permukaan dapurmu. Kalau perlu, hanya gunakan untuk aksesoris seperti kap lampu, kursi, atau vas bunga saja. Dengan begitu, pink akan terlihat segar dan istimewa.

Bagaimana? Masih yakin bahwa warna pink akan membuatmu sakit mata? Nggak lagi, kan? Yuk, lah, segera renovasi dapur atau kamarmu dengan warna super-cute ini.