Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Jimi-Hendrix

Rooang.com | Siapa yang tidak kenal Jimi Hendrix? Bagi para musisi, khususnya gitaris, amatlah keterlaluan jika tidak mengenal sosok legendaris itu.

Tahun 2016 nanti, bekas flatnya di London akan dijadikan sebagai museum permanen. Flat tiga lantai yang terletak di 23 Brook Street itu disebut-sebut sebagai ‘rumah riil pertama’ ikon rock tersebut.

Agar menyerupai aslinya saat ditinggali Jimi Hendrix pada 1968-1969, rumah itu pun direstorasi. Biayanya memakan hingga 2,4 juta poundsterling atau sekitar 50 triliun rupiah.

(Baca juga: Ingin Punya Toserba yang Ngehits? Curi Ide Desain Interior Goop Shop Milik Gwyneth Paltrow)

sumber: politics.ie

sumber: theguardian.com

Rumah ini akan dibuka sebagai museum pada Februari 2016. Pengunjung akan bisa menyaksikan foto-foto Jimi Hendrix di flat ini yang belum pernah dipublikasikan. Di sini juga terdapat ruangan untuk edukasi juga sebuah venue konser.

Tentu saja pembukaan flat ini bisa memberi wawasan bagi pengunjung mengenai kehidupan dan karya Jimi Hendrix yang meninggal pada tahun 1970 itu.

Jika Anda adalah salah satu fan Jimi Hendrix dan berkeinginan ke museum ini, jangan sampai kehabisan tiket. Sudah tersedia kok mulai 2 November 2015.

(Baca juga: Menengok Rumah Mewah Ala Selebritas Muda Dunia)