Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Black-and-gold

Rooang.com | Ada orang-orang yang mendambakan kemewahan dalam hidup mereka. Hal yang wajar tentu. Itu dorongan alamiah dalam diri manusia. Kemewahan itu bisa berwujud mobil, perhiasan, rumah, jam tangan, telepon genggam, dan benda-benda lainnya.

Salah satu ekspresi kemewahan itu disalurkan melalui tampilan rumah. Tidak hanya megah dari sisi fasade bangunan, tapi juga interiornya. Khusus untuk bagian interior, kemewahan itu bisa diekspresikan melalui pemilihan furnitur, pencahayaan, aksesori rumah, juga warna.

Nah, jika kamu pengin interior rumahmu tampil mewah, eksklusif, sekaligus unik, cobalah pertimbangkan kombinasi warna hitam dan emas pada furnitur tersebut. Harga memang tidak bisa berbohong. Tapi, jika cerdik memilih dan sesuai dengan kocek, kenapa tidak?

Beberapa foto di bawah ini bisa jadi inspirasi kamu agar tetap tampil wah, elegan, sekaligus canggih. Klasik nan kekinian.

1. Meja dekoratif Tiongkok

sumber: http://chinese-emporium.com

2. Meja lampu

sumber

sumber: https://www.wolffurniture.com

3. Cushion

sumber: https://www.luxdeco.com

4. Meja laci

sumber: http://www.raphaelhome.co.uk

5. Table Lamp

sumber: http://lindaberner.com

6. Dining chair

sumber: http://www.dynamichomedecor.com

7. Sofa

sumber: https://www.furnituregallerynyc.com

Bagaimana, Sobat Rooang? Kamu sudah tahu kan selera kamu sekarang? Black and gold? Say yes or nay?