Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
rumah-evan-spiegel-CEO-snapchat

Rooang.com | Rumah impian adalah mimpi dari setiap orang. Begitu juga Rumah yang dihuni founder aplikasi yang sedang digilai semua orang. Sebagai pemiliknya, maka pemilik yang juga seorang miliarder ini, akan membeli apa saja, termasuk rumah dengan harga fantastis lebh dari USD 2 juta. Evan Spiegel buktinya. Setelah sekitar 2 tahun mendirikan Snapchat, ia berhasil membeli rumah mewah bergaya minimalis dengan harga fantastis tersebut. Kalau dirupiahkan, USD 2 juta itu setara dengan sekitar 29 miliar rupiah. Wow!

Seperti apa sih rumah seharga 29 miliar? Well, kamu bisa lihat sendiri foto-fotonya berikut ini. Yang pasti, interiornya terlihat sangat nyaman dengan dominasi warna pastel. Ruangan dirancang dengan konsep open space, jadi terasa lebih lapang dan lega. Lantainya adalah lantai semen ekspos yang modern, dikombinasikan dengan furnitur kontemporer. Jendela-jendela over-size membuat cahaya masuk ke dalam dengan leluasa, sehingga interiornya terlihat lebih indah lagi. Beberapa warna vibran seperti merah menjadi focal point yang menarik perhatian.

Yang paling membuat rumah ini terlihat lebih nyaman tentu saja adalah kebersihan dan kerapiannya. Wajar, ya, kan mau dipotret, jadi mesti ditata dulu.

Tapi, bagaimanapun juga, kebersihan dan kerapian ini adalah kunci kenyamanan rumah. Berapapun harga rumahmu, seperti apapun desainnya, dan seberapa luas ukurannya, akan jadi tidak menarik kalau kamu tidak rajin bersih-bersih. Kalau sudah lihat-lihat foto rumah Evan Spiegel, jadi iri, kan? Sana, bersih-bersih dulu! :D