Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
charlotte-tilbury

Rooang.com | Kabar baik buat kalian yang gemar dandan, nih! Yang hobi bersolek dan berlama-lama di depan kaca untuk mengoreksi makeup, pasti tidak asing dengan nama Charlotte Tilbury. Makeup artist yang satu ini memang juaranya membuat para model dan selebritis Hollywood dan Eropa jadi lebih cantik bak bidadari surga. Charlotte dikenal sebagai makeup artist yang merancang dan memproduksi sendiri makeup-nya. Setelah bertahun-tahun meluncurkan brand makeup tersebut, kini dia resmi memiliki flagship store sendiri.

Memasuki toko makeup ini, kamu akan disambut dengan pintu utama yang mewah dengan kusen berwarna keemasan. Di dalamnya, seperti yang bisa kamu tebak, surga makeup dengan dominasi warna gold yang mengkilap menyilaukan mata. Di lantai pertama, ada kamar rias yang akan membuat tampilan makeup-mu jadi lebih sempurna.

Lantai 2 diisi dengan koleksi makeup Charlotte yang langsung ditampilkan di setiap etalase. Meja di bagian tengah dilengkapi dengan kaca berbentuk melengkung dengan bingkai keemasan. Semua sample makeup yang ada di meja boleh dicoba, loh!

charlotte tilbury flagship store

Tapi yang paling menarik bukanlah isi di dalam boudoir ini. Kalau kamu keluar dan melihat jendela sampingnya, di sana terpampang sebuah seni instalasi apik dan unik. Desainernya membuat sebuah replika mata dengan koleksi makeup Charlotte, termasuk pensil-pensil alis dan eyeliner.

Dengan slogan ‘Makeup Revolution’, boudoir sekaligus toko makeup milik Charlotte ini menunjukkan bahwa kualitas produk harus ditunjang dengan display dan desain toko yang menarik. Kamu yang berniat buka toko makeup juga, bisa mencontoh inspirasi dari flagship store Charlotte Tilbury ini.