0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
bangku-multifungsi-4

Rooang.com | Di zaman yang membuat kita terpaksa menghuni rumah serba mini, ruangan serba cupet, apa-apa mesti diatur dengan sangat baik. Apalagi masalah perkakas rumah yang segitu banyaknya, harus muat di dalam bangunan tipe 90 ke bawah. Belum lagi kebiasaan belanja tiap bulan, menyebabkan ‘penghuni’ rumah tinggal kita selalu bertambah tiap bulan. Entah dimasukkan gudang, kolong tempat tidur, tumpuk-tumpuk di atas lemari baju, pokoknya bagaimana caranya harus muat semua. Karena itulah Anda wajib punya bangku multifungsi ini. Biar bisa hemat tempat. Menyimpan barang-barang tak terpakai maupun yang terpakai juga lebih rapi dan indah.

furnitur modern(Penggunaan bangku multifungsi bisa membuat ruangan jadi lebih rapi dan tertata. Sumber foto: loftedbeds.xyz)

Bangku multifungsi berguna untuk menyimpan berbagaii perkakas rumah tangga dengan ukuran yang sesuai. Barang seperti koleksi buku, koleksi baju, DVD film lawas yang sudah jarang ditonton, pakaian musiman, atau perlengkapan bedding, bisa disimpan di sini. Lumayan, kan, Anda bisa punya tempat duduk yang nyaman, sekaligus tempat penyimpanan yang stylish.

Kalau susah menemukan bangku multifungsi ini, sebaiknya Anda pesan secara custom di toko furnitur atau pembuatnya langsung. Soal inspirasi model, kami punya banyak untuk Anda.

Bangku multifungsi di area foyer

Untuk area foyer, bangku ini bisa merangkap sebagai tempat untuk meletakkan sepatu dan payung lipat. Memakai sepatu sambil duduk tentu lebih nyaman daripada mengenakan sepatu sambil berdiri, bukan?

furnitur bangku multifungsi(Bangku rendah di area foyer sebagai dudukan sambil mengenakan sepatu. Sumber foto: rilane.com)

Bangku multifungsi untuk kamar anak

Anak-anak memiliki banyak sekali barang, mulai dari mainan, buku bacaan, alat menggambar dan mewarnai,dan perlengkapan lainnya. Untuk itu, menyimpannya harus rapi. Dengan menggunakan bangku panjang seperti ini, mereka tidak akan kesulitan untuk mengambil mainan yang diinginkan serta belajar untuk menata mainannya sendiri. Desain rak mainan yang tersembunyi membuat kamar jadi lebih rapi.

bangku multifungsi 2(Bangku multifungsi warna merah muda untuk kamar anak perempuan. Sumber foto: designforhome.com)

Bangku multifungsi untuk tempat tidur anjing

Suka memlihara anjing? Binatang setia sahabat manusia ini selayaknya diperlakukan dengan baik, salah satunya dengan menyediakan tempat tidur bagi mereka.Tak perlu beli rumah anjing atau menyiapkan bed khusus, karena kolong bangku pun bisa disulap menjadi ranjang empuk kesayangan mereka. Pasti mereka akan lebih senang.

furnitur multifungsi(Window seat yang kolongnya bisa dimanfaatkan sebagai tempat tidur anjing kesayangan. Sumber foto: homedit.com)

Bangku multifungsi bergaya interior Amerika

Ottoman biasa digunakan sebagai pengganti meja kopi, dudukan di ujung ranjang, atau pendamping sofa ruang tamu. Maksimalkan ottoman ini dengan membuat laci di dalamnya, yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai benda, seperti majalah dan koran, throw, dan lain-lain.

furnitur modern(Ottoman yang biasanya hanya sebagai tempat duduk, berubah menjadi tempat penyimpanan sekaligus. Sumber foto: themodernbaker.net)

Bangku multifungsi rak terbuka

Kalau didesain dengan model rak terbuka seperti ini, mengambil barang jadi lebih mudah dan praktis. Tidak perlu khawatir tempat jadi lembab dan dihuni oleh serangga kalau jarang dibersihkan.

furnitur multifungsi(Rak terbuka jadi satu dengan bangku membuat sirukulasi udara dan menjaga rak tetap kering. Sumber foto: ideastand.com)

Furnitur bangku ini tidak harus selalu pesan di pembuat furnitur custom. Anda pun bisa mengkreasikannya sendiri dengan ide furnitur dari palet kayu bekas mapun bahan yang lain. Jika masih ragu-ragu, hubungi para desainer ahli di Rooang.com yang siap membantu Anda kapan saja.