Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
dekorasi-rumah-traveler-7

Rooang.com | Yang nikmat dalam setiap perjalanan adalah perjalanan itu sendiri. Merasakan lingkungan baru, budaya baru, tempat-tempat yang belum pernah dilihat, menyapa orang-orang yang belum pernah dijumpai, melihat bangunan yang masih terasa asing, dan berinteraksi dengan alam. Perjalanan selalu sangat menyenangkan, sampai kita ingin membungkus semua kenangan itu pulang.  Untuk menciptakan nuansa perjalanan di rumah, biar tidak melulu galau ingin bepergian terus, berikut ide dekorasi rumah traveler yang wajib dicoba.

desain rumah sederhana unik(Rumah yang dipenuhi pernak-pernik traveling terasa lebih unik dan bermakna. Sumber foto: houzz.com)

Kuncinya, jangan sia-siakan semua pernak-pernik yang dibeli selama traveling. Jangan hanya disimpan di kotak. Tunjukkan semua yang dimiliki. Selain itu, perlihatkan passion dan mimpi Anda untuk menjelajahi bagian bumi lainnya.

Dekorasi rumah traveler dengan kartu pos

dekorasi rumah traveler(Kartu pos ditata di rak buku sebagai bagian dekorasi rumah. Sumber foto: huffingtonpost.com)
dekorasi rumah traveler(Kartu pos dan foto pemandangan dipajang dalam pigura foto. Sumber foto: jsonline.com)

Dekorasi rumah traveler pantai

dekorasi rumah traveler(Kerang hias dimasukkan dalam toples bersama lilin sebagai pajangan. Sumber foto: hotelkiya.com)
dekorasi rumah traveler(Letter art bertuliskan ‘beach’ dan hiasan bertema laut cocok untuk yang suka jalan-jalan ke pantai. Sumber foto:beachhousedreamsobx.com)

Dekorasi rumah traveler dalam toples bening

dekorasi rumah traveler(Semua pernak-pernik selama perjalanan dimasukkan dalam toples bening sebagai pajangan di rak. Sumber foto: buzzfeed.com)

Dekorasi rumah traveler dengan tikar dan karpet

dekorasi rumah traveler(Souvenir karpet khas suatu daerah bisa digunakan untuk mempercantik rumah. Sumber foto:lushome.com)

Dekorasi rumah traveler dengan hiasan dinding

desain rumah modern(Penggunaan aneka hiasan dinding dan foto bertema perjalanan. Sumber foto: forent.com)
desain rumah modern(Pajangan dinding berupa topeng khas daerah tertentu mempercantik tampilan rumah. Sumber foto: decoist.com)

Desain rumah traveler dengan peta

dekorasi rumah minimalis(Wallpaper dari peta untuk mengetahui wilayah mana saja yang menjadi target traveling dan rutenya. Sumber foto: eastsidehomelink.com)

Desain rumah traveler dengan koper

desain rumah unik(Koper antik di-redesign menjadi meja kopi untuk ruang tamu. Sumber foto: pinterest.com)

Jadi kalau Anda punya benda khas suatu daerah, oleh-oleh dari traveling, jangan ragu untuk menggunakannya sebagai elemen dekorasi rumah. Jangan sampai ‘jejak’ traveling Anda terhapus begitu saja. Rumah harus dibuat senyaman mungkin sesuai passion. Segera buat desain interior rumah Anda dengan mudah menggunakan bantuan para ahli home-improvement dari Rooang.com.