Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
desain-nakas-6

Rooang.com | Nakas merupakan sejenis lemari kecil yang tersusun atas beberapa laci. Nakas yang agak besar bisa memiliki sampai 10 laci atau bahkan lebih. Nakas biasanya digunakan untuk menyimpan barang berharga seperti surat dan dokumen penting, atau catatan sehari-hari. Nakas juga biasa digunakan untuk menyimpan pakaian yang boleh dilipat-lipat. Bentuk dasar nakas adalah laci-laci yang tersusun rapi dan menyerupai meja, sehingga bagian atasnya bisa digunakan untuk menaruh barang. Tapi sejumlah desainer dan pengrajin membuat desain nakas yang unik dan lain dari yang lain. Seperti apa?

Desain nakas akordion

Senang bermain alat musik? Barangkali nakas dengan bagian tengah berlipat ini bisa jadi pilihan

desain nakas(Nakas dengan bagian tengah menyerupai lipatan alat musik akordion. Sumber foto: furnikids.com)

Desain nakas dari laci bekas

Nakas-nakas ini memiliki laci dengan bentuk yang berbeda-beda, karena laci-laci tersebut memang bekas. Laci bekas furnitur takterpakai dikumpulkan, lalu jadilah nakas unik ini.

desain nakas(Nakas dengan laci berbagai ukuran dan model. Sumber foto: inhabitat.com)
desain nakas(Nakas dengan susunan laci tak beraturan dan warna-warni. Sumber foto: redesign.co.il)

Desain nakas alfabet

Ajari anak Anda belajar huruf dengan memanfaatkan nakas alfabet ini. Karena ukuran lacinya kecil-kecil, sangat cocok untuk menyimpan mainan edukatif buat anak-anak.

desain nakas(Nakas alfabet terdiri atas 26 laci, sesuai jumlah huruf. Sumber foto: axylo.com)

Desain nakas dari koper vintage

Yang serba vintage memang sedang jadi idola. Termasuk nakas yang dibuat dari koper-koper jadul ini. Karena dibuat dari material antik, jangan heran kalau harganya juga lebih mahal.

desain nakas(Pintu laci diganti dengan potongan koper. Sumber foto: inhabitat.com)

Desain nakas aneka motif

Nah, yang senang dengan warna-warna cerah dan berani, desain unik yang satu ini coock buat Anda.

desain nakas(Nakas yang penuh dengan aneka motif tumbuhan dari wallpaper. Sumber foto: notonthehighstreet.com)

Desain nakas gelombang warna-warni

Laci nakas tidak selalu datar. Boleh juga bergelombang dan berwarna-warni seperti ini.

desain nakas unik(Nakas dengan kombinasi warna vibran dan bentuk meliuk-liuk di setiap lacinya. Sumber foto: homemydesign.com)

Desain nakas sekaligus pot tanaman

Agar tidak repot menyiapkan pot khusus, pilih nakas multifungsi yang sekaligus berguna untuk menanam tumbuhan indoor. Tapi sebaiknya di dalamnya Anda berikan pot sendiri, karena interaksi langsung dengan tanah dan kelembaban bisa membuat kayu cepat lapuk.

desain nakas unik(Nakas unik yang multifungsi. Sumber foto: adsbeat.com)

Nakas dengan laci bentuk baju

Agar tidak lupa di mana menaruk kaos kaki, pakaian dalam, dan kaos, buatlah desain tutup laci yang bentuknya menyerupai isi laci. Dengan begini Anda tidak akan salah menata barang.

desain nakas unik(Setiap laci memiliki bentuk unik sesuai peruntukannya. Sumber foto: spotcoolstuff.com)

Unik-unik, bukan? Keseluruhan desain tersebut tidak mengesampingkan fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan. Bisa jadi inspirasi Anda yang hendak belanja furnitur. Tapi sebelumnya, pastikan desain interior rumah Anda memiliki konsep yang jelas. Ciptakan desain interior rumah terbaik dengan para praktisi home-improvement terpercaya dari Rooang.com, yang akan memandu Anda memiliki rumah idaman.

1 COMMENT