Reading Time: 4 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
decoist-dotcom

Rooang.com | Sebagai tempat untuk mencari penghidupan, sudah selayaknya ruang kerja dirancang dengan kenyamanan maksimal dan desain interior yang tak kalah keren dari ruangan lainnya. Termasuk dalam hal pemilihan desain meja kerja, harus memberikan kenyamanan, daya guna yang tinggi, dan desain yang menarik. Sudahkah Anda memiliki meja kerja yang baik?

Desain meja kerja dengan laci yang unik

Biasanya laci dibuat dengan sistem tarikan langsung dan satu arah. Di meja kerja ini, laci bisa ditarik memutar, sehingga mengambil barang yang jauh di dalam laci lebih mudah.

desain meja kerja(Desain laci merja kerja yang bisa diputar. Sumber foto: backalleyjohn.com)
desain meja kerja(Meja kerja tanpa sekat samping pada lacinya. Sumber foto: thefancy3.com)

Desain meja kerja beralas bantalan

Meja kerja yang satu ini unik sekali, karena di bawah mejanya terdapat bantalan 2 susun, untuk membantu menempatkan barang seperti buku, pensil, dan benda lain yang bisa dimasukkan. Kira-kira, Anda mau coba? Bisa juga digunakan untuk menyembunyikan sesuatu, loh.

desain meja kerja(Oxymoron desk, meja kerja dengan 2 bantalan di bawahnya. Sumber foto: pinterest.com)

Meja kerja yang memiliki parit dan gorong-gorong

Kalau diperhatikan, meja kerja ini parit di ketiga sisinya, yang berfungsi sebagai storage. Bisa juga berfungsi untuk menata buku secara berdiri, sehingga Anda yang hendak menyalin isi buku tersebut bisa mengetik dengan lebih mudah.

desain meja kerja(Meja kerja yang memiliki ‘parit’ di tepiannya. Sumber foto: papilon.xyz)

Lain lagi dengan desain meja kerja yang ini, memiliki lubang atau semacam gorong-gorong. Fungsinya adalah sebagai tempat bermain kucing. Sangat cocok untuk workaholic yang hobi memelihara kucing.

desain meja kerja(Meja kerja kayu solid yang memiliki gorong-gorong sebagai tempat kucing. Sumber foto: home-designing.com)

Desain meja kerja multifungsi

Meja kerja yang desainnya dilengkapi bilah-bilah kayu, sehingga bisa difungsikan untuk berbagai macam kebutuhan. Bisa digunakan untuk meletakkan pot tanaman, rak buku, dan lain-lain.

desain meja kerja(Meja kerja yang dilengkapi bilah kayu untuk meletakkan berbagai barang. Sumber foto: home-designing.com)
desain meja kerja(Meja kerja yang sekaligus berfungsi sebagai tempat istirahat selama jam kerja. Sumber foto: home-designing.com)

Meja kerja dengan corong

Meja kerja ini memiliki corong unik yang berfungsi sebagai speaker sederhana. Sangat tradisional dan unik, bukan?

desain meja kerja(Meja kerja dilengkapi corong yang terhubung ke tempat ponsel. Sumber foto: infinitydesign.in.th)

Desain meja kerja berteknologi tinggi

Kenyamanan melakukan aktivitas adalah aspek utama dalam mendesain perangkat apapun, termasuk meja kerja. Untuk memfasilitasi mereka yang ingin bekerja dengan posisi nyaman, sambil setengah telentang atau sambil olahraga, maka dibuatlah meja kerja dengan desain berteknologi tinggi dan tenaga hidrolik.

desain meja kerja(Meja kerja untuk mereka yang ingin bekerja sambil tiduran santai. Sumber foto: ergoquest.com)
desain meja kerja(Meja kerja untuk mereka yang ingin bekerja sambil tetap aktif berolahraga. Sumber foto: home-designing.com)

Meja kerja untuk desainer

Mendesain membutuhkan peralatan kerja yang cukup banyak. Untuk mereka, desain meja kerja yang lengkap dengan meja papan grafik dan perlengkapannya sangatlah tepat.

 

desain meja kerja(Meja kerja untuk para desainer yang sering membuat sketsa. Sumber foto: mspaforums.com)

Desain meja kerja dengan storage bukaan atas

desain meja kerja(Meja kerja yang didesain dengan bukaan laci ke arah atas. Sumber foto: home-designing.com)
desain meja kerja(Meja kerja rustic-industrial dengan storage sederhana. Sumber foto: home-designing.com)
desain meja kerja(meja kerja heksagonal menyerupai sarang lebah. Sumber foto: dekrisdesign.com)
desain meja kerja(Meja kerja dengan laci yang dilapisi kulit sintetis dan kenop seperti handle koper. Sumber foto: home-designing.com)

Meja kerja klasik modern

desain meja kerja(Meja kerja rustic dengan bentuk kaki meliu-liuk. Sumber foto: digsdigs.com)
desain meja kerja(Meja kerja berbentuk mobil klasik untuk para pecinta automotif. Sumber foto: hongkiat.com)

desain meja kerja(Sumber foto: decoist.com)

Ternyata, desain meja kerja juga bisa dibuat sekreatif mungkin dan sesuai kenyamanan penggunanya. Bagaimana dengan desain ruang kerja Anda di rumah? Jika belum memiliki ide untuk konsep interiornya, segera konsultasikan dengan para interior designer terbaik dari Rooang.com.