Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
old-brand-new-blog-green-desk-space-home-office

Berkantor di rumah? memilik ruang kerja di rumah, adalah impian semua orang. Mulai dari ruang kerja minimalis, classic, bahkan industrial style.

Beberapa tahun belakangan ini konsep dengan desain yang mengusung tema minimalis seolah menjadi trend yang menjamur. Konsep desain minimalis adalah menghilangkan detail yang tidak dibutuhkan, untuk mendapatkan ruang lebih. Mengapa memilih kantor dengan konsep desain yang minimalis? Kantor tempat sebagian besar kita menghabiskan waktu hidup untuk bekerja bisa dikatakan sebagai rumah kedua.

  1. Kantor dengan desain minimalis akan banyak mendatangkan kenyamanan tersebab lapangnya ruang yang tersedia, tentu diharapkan memicu lepasnya penat dan sesatkan tekanan emosi karena pekerjaan yang menumpuk.
  2. Desain minimalis juga akan membantu anda untuk fokus dalam bekerja. Anda tidak akan banyak terganggu dengan ornamen dan aneka hal di kanan kiri dan atas bawah suasana desain kantor anda.
  3. Desain kantor dengan konsep minimalis pun bisa mendatangkan efek rampingnya pekerjaan-pekerjaan anda, meski pekerjaan anda sebenarnya banyak, anda terlihat tetap santai dan ringan.
  4. Semakin ringan semakin ramping, semakin baik buat mata. Percaya atau tidak; mata menyukai objek yang lebih ramping.
  5. Tapi terpenting adalah terbatasnya ruang kerja anda kini akan selalu terlihat lebih luas dengan minimalis.

Tapi, bagaimana kalo ruang kerja anda, bukan hanya berdesain minimalis tapi juga disegarkan dengan tanaman hijau? bagaimana cara mengkombinasikannya?

berikut ini 5 inspirasi ruang kerja minimalis yang berhias tanaman hijau.

 

MINIMALIST WORK DESK ( Jessica Alba Interior )

 

MINIMALIST WORK DESK 3 ( Anna Pirkola )

MINIMALIST WORK DESK 2

MINIMALIST WORK DESK 1

MINIMALIST WORK DESK 4

menempatkan furniture yang ringan, lampu kerja yang stylist, dan pastinya tanaman hijau dalam pot akan menjadi kombinasi untuk ruang kerja, yang bukan hanya mempercantik ruang kerja anda, tetapi juga menghadirkan suasana yang nyaman untuk kinerja yang lebih produktif dan kreatif.

jadi sobat rooang, mana yang sudah menjadi pilihan untuk ruang kerja anda? pastikan untuk mendesain dan membangun ruang atau rumah anda lebih mudah, dengan start project anda di rooang.