Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
cozy-wooden-floor0lamp
Sumber: feelitcool.com

Bagaimana bentuk lampu yang ada di rumah Sobat? Apa berbentuk bundar? Atau bentuk lain yang umum? Rooang akan memberikan inspirasi lampu unik yang bisa Sobat jadikan referensi untuk mendesain lampu di rumah Sobat.

Sumber: dailywt.com
Sumber: dailywt.com

Punya globe bekas yang tak terpakai? Alih fungsikan saja menjadi sebuah hiasan yang berguna untuk diletakkan di dalam ruangan favorit Sobat.

Sumber: handimania.com
Sumber: handimania.com

Bisa juga memakai jar untuk menghias lampu agar terlihat lebih menarik. Sobat Rooang coba pakai cara ini untuk membuat sesuatu yang berbeda.

Sumber: scraphacker.com
Sumber: scraphacker.com

Punya banyak topi yang udah nggak dipakai? Jangan dibuang! Ganti saja fungsinya menjadi sebuah gantungan lampu yang pasti akan unik banget saat dipasang di ruangan Sobat.

Sumber: dailywt.com
Sumber: dailywt.com

Bentuk nggak simetris kayak gini unik juga lho Sobat untuk dijadikan pajangan di ruangan. Sobat bisa memesan kostum di pengrajin kaca dengan bentuk yang bisa Sobat kreasikan sendiri.

Sumber: feelitcool.com
Sumber: feelitcool.com

Sobat menyukai ruangan dengan nuansa alam yang natural? Lampu model seperti di atas cocok untuk Sobat jadikan referensi lho. Unik banget kan.

Sumber: feelitcool.com
Sumber: feelitcool.com

Lampu dengan desain pohon kelapa ini juga super unik lho Sobat. Khususnya bagi kalian yang menyukai berlibur di pantai, saat melihat lampu ini pasti akan serasa ada di pantai sambil minum kelapa muda.

http://alexandradesignfinds.com/
http://alexandradesignfinds.com/

Ini bisa diterapkan kalau Sobat kebetulan punya tangga bekas tak terpakai. Tinggal mencari ranting-ranting kayu, dan membeli lampu tumblr yang saat ini mulai banyak dijual di internet, dan pasang deh. So easy dan murah juga Sobat.

Sumber: http://www.shelterness.com/
Sumber: http://www.shelterness.com/
Sumber: http://www.shelterness.com/
Sumber: http://www.shelterness.com/
Sumber: http://www.shelterness.com/
Sumber: http://www.shelterness.com/

Lampu bergelembung, cocok dipasang di kamar mandi Sobat yang nyaman. Jangan lupa untuk meletakkannya di tempat yang strategis ya Sobat.

Sumber: facebook.com
Sumber: facebook.com

Sebenarnya bentuk dari lampu ini seperti bentuk lampu pada umumnya. Tetapi yang bikin beda adalah adanya tabung kaca yang didalamnya terdapat miniatur laut, memberi kesan nyaman dan indah saat memandangnya. Apalagi saat lampu dinyalakan.

Sumber: http://mylistoflists.com/
Sumber: http://mylistoflists.com/

Manfaatkan botol bekas untuk hiasan lampu di atas dapur Sobat.

Gimana Sobat Rooang? Sudah mendapat inspirasi dari beberapa referensi di atas? Jangan lupa untuk selalu berkreasi sesuai favorit Sobat, agar nantinya saat melihat ruangan dengan dekorasi dari ide sendiri pasti akan membuat Sobat lebih puas dan bangga. Yuk simak tips-tips lain dari Rooang.