Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
a1563fb76aa8bafc2db27fe2a7a21004
Sumber : https://id.pinterest.com/

Sobat rooang, meletakkan meja dan kursi makan di area pantry adalah hal yang sedikit tricky untuk dilakukan. Namun tahukah, sobat tentang Island Table yang stylish berikut ini? Meja serbaguna ini bisa menjadi solusi bagi sobat yang ingin meletakkan meja makan di area pantry. Simak yuk, berbagai inspirasi tata letaknya untuk area pantry Anda!

Sumber : https://id.pinterest.com/
Sumber : https://id.pinterest.com/

Meletakkan meja makan di area pantry juga merupakan hal yang lazim dilakukan oleh para masyarakat pada umumnya. Dengan menggunakan gaya modern di dalam interior rumah, maka memilih Island Table yang menggunakan desain serupa adalah langkah yang tepat, sobat rooang! Menggunakan kursi bar bergaya modern dengan perpaduan elemen kayu dan alumunium semakin membuat suasana di area pantry ini menjadi elegan!

Sumber : http://kanary.co/
Sumber : http://kanary.co/

Island Table yang berikutnya bergaya klasik, sobat! Desain mejanya dibuat menjadi dua layer dan lapisan di bagian bawah merupakan lapisan yang bisa ditarik keluar sebagai meja tambahan untuk sarapan dan minum teh di pagi hari. Pemilihan warna krem yang lembut membuat area pantry terasa hangat dan nyaman.

Sumber : http://www.homedit.com/
Sumber : http://www.homedit.com/

Desain Island Table yang berikutnya adalah dibuat menyambung dengan area memasak dan storage untuk buku-buku memasak. Desain yang dipilih yang bergaya minimalis dan menggunakan elemen kayu serta besi sebagai kaki meja. Ruang makan menjadi lebih segar dengan kehadiran tanaman artifisial di atas meja yang sengaja diletakkan di sana. Sebagai penyeimbang warna, kursi makan dan rak kabinet dapur di sisi kanan menggunakan warna putih untuk membuat suasana ruang makan menjadi lebih terang dan netral.

Sumber : http://bitlab.co/
Sumber : http://bitlab.co/

Island table yang berikutnya bergaya sederhana namun menggunakan detail ukiran di bagian bawah dan menggunakan kursi bar dengan bahan wol berwarna coklat.

Sumber : https://id.pinterest.com/
Sumber : https://id.pinterest.com/

Suasana serba putih sering dipilih oleh para sobat rooang sebagai warna utama dalam interior untuk pantry. Karena warna putih memberikan suasana bersih dan terang di area yang memang berfungsi sebagai tempat untuk memasak makanan untuk keluarga. Memilih desain Island Table yang juga digunakan sebagai meja persiapan untuk memotong, mengiris sampai menyajikan makanan juga merupakan hal yang lazim dilakukan oleh masyarakat pada umumnya. Namun yang membedakan adalah kehadiran kursi bar bulat berwarna green-mint yang ada di area pantry sebagai aksen pemanis ruangan.

Sumber : http://www.homedit.com/
Sumber : http://www.homedit.com/

Dengan desain gaya klasik-modern di area pantry tidak menutup kemungkinan jika sobat rooang ingin memberikan sedikit sentuhan berbeda sebagai aksen dekorasi. Dalam interior pantry yang kali ini, Island Table sengaja dipilih dan difungsikan hanya sebagai meja makan saja dan terbuat dari marmer. Aksen dekorasi yang hadir dalam interior pantry ini adalah kursi makan yang terbuat dari rotan ikat yang langsung memberikan efek tradisional atau etnik di dalam ruangan.