Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Denise-Richardsons-House-in-2008-3
Sumber: dailymail.co.uk

Seperti yang kita tahu, setelah berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie memboyong keenam anaknya untuk tinggal bersama dirinya di sebuah rumah sewa di Malibu. Rumah sewa tersebut adalah milik direktur film X-Men, tetapi hanya tinggal untuk sementara. Sekarang Jolie dan keenam anaknya memilih tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan Hidden Hills. Seperti apa rumah baru milik Jolie?

Sumber: allchristiannews.com
Sumber: allchristiannews.com

Rumah mewah itu terdiri dari enam kamar tidur, delapan kamar mandi dan sebelumnya rumah tersebut dibeli oleh Denise Richard pada tahun 2007. Denis Richard adalah seorang aktris Hollywood yang sempat tenar berkat filmnya di tahun 1997 berjudul Starship Troopers. Rumah tersebut disewa oleh Angelina Jolie dengan biaya sewa bulanan seharga 30 ribu dolar.

Sumber: dailymail.co.uk
Sumber: dailymail.co.uk

Rumah tersebut memiliki struktur bangunan yang mewah, dapur luas dengan tempat pemanggangan pizza, dua kantor pribadi dan kolam renang luas yang dapat memanjakan anak-anak Jolie saat ingin bersenang-senang dan bermain.

Sumber: dailymail.co.uk
Sumber: dailymail.co.uk

Ruangan di dalam rumah mewah tersebut telah didekorasi oleh Denise Richard menurut seleranya. Kolam renang super luas membuat orang yang tinggal di rumah tersebut menikmati aktivitas berenang dengan menyenangkan.

Sebenarnya Denise Richard juga berencana menjual rumahnya tersebut seharga 9 juta dolar, namun Jolie bersedia untuk menyewanya karena tertarik dengan bangunan rumah mewah milik Denise setelah melihat film Mr & Mrs Smith.

Sumber: dailymail.co.uk
Sumber: dailymail.co.uk

Jolie merasa rumah tersebut cocok untuk ditinggali dia dan anak-anaknya, karena suasananya yang tenang dan nyaman, serta luasnya kolam renang yang dapat dijadikan tempat melepas penat oleh enam anaknya. Rumah tersebut berada di kawasan Hidden Hills, dan rumah-rumah yang berada di kawasan tersebut merupakan rumah-rumah milik orang-orang penting seperti keluarga Kardashians, bahkan remaja Kardashian yang masih berumur 19 tahun, Kylie Jenner juga memiliki rumah sendiri di kawasan ini.

Sumber: dailymail.co.uk
Sumber: dailymail.co.uk
Sumber: popsugar.com
Sumber: popsugar.com

Entah sampai berapa lama Jolie akan tinggal di rumah Denise Richard ini, yang pasti dia ingin segera membeli rumah sendiri khusus enam anaknya. Angelina Jolie hanya ingin memberikan hunian yang terbaik tempat berteduh keenam anaknya.