Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
1468870955-wesley-moon
http://www.housebeautiful.com/

Menggunakan kombinasi atau perpaduan dua warna mungkin sudah lazim dan biasa sobat Rooang gunakan di tiap aspek segi kehidupan baik untuk berpakaian maupun untuk dekorasi ruangan. Namun untuk kali ini Rooang tidak akan memberikan inspirasi kombinasi warna yang mainstream dan itu-itu saja, sobat! Rooang akan memberikan 4 inspirasi mengenai perpaduan dua warna yang unexpected supaya membuat ruangan di rumah sobat Rooang terlihat menarik dan menawan!

Biru Muda – Merah Tua

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Dua warna primer yaitu biru dan merah biasanya memang jarang sekali utnuk dikombinasikan ke dalam satu ruangan. Banyak orang yang menganggapnya ‘aneh’ bahkan ada yang menyebutnya norak. Namun hal tersebut bisa diatasi kok, sobat Rooang! Triknya adalah memilih salah satu dari kedua warna ini dengan tone warna yang lebih muda dan yang lainnya lebih tua. Inspirasi kombinasi dari warna biru dan merah ini terlihat dari kamar tidur bernuansa klasik berikut ini sobat. Dinding yang berwarna biru muda berpadu cantik dan elegan dengan tirai warna merah tua. Selimut dan bantal juga berwarna merah tua dengan nuansa klasik yang sesuai dengan konsep keseluruhan kamar tidur.

[Baca juga : Aplikasi Warna Merah Putih Biru Ala Belanda]

Lavender dan Tosca

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Kombinasi warna unexpected berikutnya membawa suasana girly yang kalem sobat! Warna tosca dan lavender sangat cocok untuk dikombinasikan, jika sobat Rooang menghendaki suasana ruangan yang kalem, tenang dan feminim maka kombinasi kedua warna kalem berikut ini sangat cocok untuk diaplikasikan!

[Baca juga : Inspirasi Rumah Warna Pastel yang Lembut]

Soft apricot dan Electric chartreuse

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Kombinasi kedua warna unexpected yang mencolok ini bisa sobat Rooang aplikasikan untuk ruangan bersifat publik seperti ruang tamu atau bisa juga diaplikasikan di ruang keluarga agar suasana dan kesan ruangan menjadi lebih cerah, terang dan bersemangat!

Kuning Elektrik dan Ungu Tua

Sumber : http://www.housebeautiful.com/
Sumber : http://www.housebeautiful.com/

Kombinasi kedua warna unexpected berikutnya akan membuat ruangan di rumah sobat Rooang menjadi sangat mewah, elegan dan sedikit misterius. Aksen warna terang didapatkan dari tirai berwarna kuning elektrik , sedangkan kesan elegan, mewah dan misterius didapatkan dari warna ungu tua yang ada di kursi makan serta warna dinding yang ada di ruang makan berikut ini.

[Baca juga : Ungu Warna Ceria Untuk Ruangan Anda]

[Baca juga : Cerah di Dalam Ruangan deangan Warna Kuning]