Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
c64934dc3854e17a63f2822ff7746865
Sumber: Pinterest

Sobat selama ini pasti pernah mengenal konsep bergaya Scandinavian, atau konsep yang rapi bersih ala Minimalism. Tak bisa dipungkiri bahwa kedua style itu sangat terkenal dan berpengaruh hampir di setiap desain rumah di seluruh dunia, namun hadirnya Bohemian style yang terkesan acak-acakan membuktikan bahwa berantakan itu tak selamanya salah.

Pasti Sobat yang susah untuk hidup serba teratur dan rapi akan sangat setuju dengan pernyataan ini. Namun bukan berarti konsep minimalism itu kurang baik, nyatanya konsep minimalism dapat membuat penikmatnya hidup lebih sederhana dan tentunya juga selalu rapi. Jika Sobat sangatlah susah untuk mencoba menerapkan konsep Scandinavia dan minimalism di rumah, bagaimana kalau Sobat membuat rumah lebih ‘acak-acakan’ seperti gaya ala Bohemian?

Inspirasi dari Rooang di bawah ini bisa Sobat praktekkan jika Sobat sangat susah untuk rapi dan tertata sempurna. Simak yuk!

Sumber: www.brit.co
Sumber: www.brit.co

Hiasan Dinding Ramai

Sobat hobi menempelkan banyak pernak-pernik di atas dinding? Kalau iya, jangan coba terapkan konsep minimalism di rumah, karena itu sangat bertolak belakang dengan hobi Sobat. Mulai sekarang cobalah untuk lebih berani dalam menghias dinding, dengan hiasan apapun yang berwarna.

Sumber: http://www.brit.co/
Sumber: http://www.brit.co/

[Baca juga: Pom Pom Lucu untuk Dekorasi Ruangan ]

Aneka Perabotan

Saat Sobat pergi ke mall dan melihat banyak perabotan unik dimana-mana, ada kalanya Sobat tertarik untuk beli. Namun dilain waktu, di tempat yang berbeda, Sobat juga tertarik dengan sebuah perabotan yang sebenarnya sangat bertolak belakang dengan perabotan-perabotan lain yang Sobat punya di rumah. Tak masalah, beli saja yang Sobat ingin dan tata di ruang tamu Sobat.

Sumber: www.brit.co
Sumber: www.brit.co

Perpustakaan Impian

Selama ini Sobat suka membaca buku dan mengoleksi banyak buku? Lalu bagaimana cara Sobat menatanya? Mulai sekarang, tak perlu lagi menata sesuai ukuran dan warna buku (jika Sobat memang nggak suka keteraturan). Nggak ada salahnya kok untuk menata buku sesuka Sobat.

Sumber: www.brit.co
Sumber: www.brit.co

Ruang Kerajinan

Jika Sobat memiliki ruang kerajinan ata craft room untuk membuat kerajinan di rumah, ini bisa jadi hal maklum jika Sobat tidak begitu menyukai gaya ala Scandinavian dan minimalism. Karena jujur saja, pasti ruang kerajinan nggak mungkin hilang dari kesan berantakan. Saat Sobat asik menjahit, mana mungkin lantai bersih tanpa benang dan kain yang berserakan? Atau saat Sobat larut dalam melukis, mana mungkin baju dan lantai bersih dari cat?

Sumber: www.angieslist.com
Sumber: www.angieslist.com

Ruang Bersantai

Ketika lelah setelah bekerja seharian, tentu Sobat ingin bersantai sambil menikmati secangkir teh atau membaca buku. Maka Sobat yang tak pusing masalah kerapian akan mengabaikan ruang santai, karena bagi Sobat yang penting nyaman dan bebas bersantai. Style gaya Bohemian sangat cocok untuk Sobat yang susah rapi.

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

[Baca juga: Menerapkan Konsep Bohemian Dalam Ruangan ]