Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
enhanced-24916-1453303442-1
Sumber: www.buzzfeed.com

Banyak orang yang memilih untuk memasang kelambu di atas tempat tidur mereka karena cara ini dianggap paling aman untuk mencegah gangguan nyamuk saat tidur. Karena tak semua orang tahan dengan bau yang ditimbulkan dari penggunaan obat nyamuk semprot, dan kelambu menjadi alternatif pilihan sebagai penangkal nyamuk.

[Baca juga: Membawa Eksotisme Maroko ke dalam Rumah ]

Tak hanya sebagai penangkal nyamuk, pemasangan kelambu di atas tempat tidur juga bisa digunakan sebagai dekorasi untuk mempermanis tampilan tempat tidur Sobat. Rooang akan memberikan inspirasi dekorasi kelambu yang cantik di atas tempat tidur, yang bisa Sobat terapkan sendiri di tempat tidur Sobat.

Kelambu dengan Lampu LED

Jika Sobat menginginkan suasana kamar tidur yang nyaman dengan kerlap-kerlip dari lampu LED sebagai penghias, Sobat bisa coba membuat kelambu yang dipasang lurus di kedua sisi kanan dan kiri tempat tidur Sobat. Jangan lupa untuk sekaligus memasang lampu LED agar suasana tidur Sobat lebih nyaman di malam hari.

Sumber: www.buzzfeed.com
Kelambu ini hanya berfungsi sebagai penghias kamar tidur agar tampak lebih cozy, bukan sebagai penangkal nyamuk di malam hari. Sumber: www.buzzfeed.com

Kelambu Mini

Sebagai salah satu alternatif penghias kamar tidur, pemasangan kelambu yang hanya sebagian di atas tempat tidur atau tepatnya di bawah bantal tidur bisa menjadi pilihan yang tepat. Sobat tak perlu membuat kelambu mengelilingi setiap sudut tempat tidur, karena memang fungsi kelambu hanya sebagai penghias tempat tidur.

Sumber: www.buzzfeed.com
Sumber: www.buzzfeed.com

Kelambu Empat Sisi

Sobat bisa juga membuat kelambu empat sisi yang menggunakan pipa berbentuk sudut sebagai tiang kelambu. Kelambu ini tidak bisa menutup seluruh sisi tempat tidur, namun cukup cantik jika digunakan sebagai penghias kamar.

Sumber: www.buzzfeed.com
Sumber: www.buzzfeed.com

Kelambu Romantis

Ingin membuat nuansa kamar yang romantis dalam sekejap tanpa ribet? Cukup pasang kelambu dengan warna putih transparan di atas tempat tidur, akan membuat nuansa kamar Sobat romantis. Jangan lupa untuk memberikan cover bantal dengan warna-warna yang manis seperti merah atau ungu.

Sumber: www.buzzfeed.com
Sumber: www.buzzfeed.com

Kelambu Penuh Bintang

Ingin mencoba cara yang lebih asik dengan lampu LED? Sobat bisa membuat kelambu mengitari bagian atas tempat tidur Sobat lalu pasang saja lampu LED di atasnya. Cara ini akan membuat efek seperti bintang yang berkilauan, tepat di atas Sobat saat tidur.

Sumber: www.buzzfeed.com
Sumber: www.buzzfeed.com

Gimana Sobat? Sudah menentukan inspirasi manakah yang akan Sobat terapkan di kamar tidur Sobat? Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya hanya di Rooang.