Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
14-Wall-Table-Set
Sumber: www.buzzfeed.com

Membuat perubahan atau upgrade ruangan banyak dilakukan oleh pemilik rumah untuk memberi kesan yang berbeda pada tampilan rumah mereka. Salah satu bagian di dalam rumah yang bisa selalu diubah tampilannya adalah dapur. Apakah Sobat merasa bosan dengan tampilan cat di dinding dapur Sobat? Bagaimana jika Sobat membuatnya lebih berwarna dan segar dengan warna-warna yang menarik.

Rooang akan memberikan tutorial mengecat dinding dapur yang menarik dan bisa Sobat terapkan dengan mudah.

Before & After

Awalnya dapur ini memiliki tampilan yang polos, dengan dinding berwarna putih pucat. Apalagi dipadukan dengan lemari kabinet yang berwarna coklat pudar, warna putih cenderung lebih pucat dari warna aslinya dan juga monoton. Bagaimana jika tampilan dapur ini diubah, hanya pada cat dindingnya saja?

Sumber: www.buzzfeed.com
Sumber: www.buzzfeed.com

Sobat ingin mencoba cara ini? Cukup mudah kok! Pertama-tama, Sobat tentukan terlebih dahulu warna yang menjadi dasar pada dapur Sobat. Jika warna pink adalah warna yang mendominasi sebagian besar barang yang ada di dapur Sobat, maka warna pink-lah yang digunakan.

Seperti dapur di atas, menggunakan warna biru karena sebagian besar barang yang ada di dapur (kursi, peralatan memasak) menggunakan warna yang sama, yaitu biru.