Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Norway-Tromso-Northern-Lights-xlarge
http://www.telegraph.co.uk/

Hari Valentine yang diperingati sebagai hari kasih sayang akan tiba sebentar lagi, sobat! Sudahkah sobat Rooang menyiapkan rencana romantis bersama pasangan? Jika belum, pergi berlibur saja bersama pasangan! Karena Rooang akan memberikan inspirasi destinasi liburan yang romantis yang ada di dunia terkhusus bagi sobat Rooang yang ingin merayakan valentine secara berbeda!

Australia

Sumber : http://www.gettyimages.com/
Sumber : http://www.gettyimages.com/

Destinasi romantis yang pertama adalah negara Australia sobat! Tepatnya adalah di sebuah pulau yang bernama Lord Howe Island. Letak destinasi indah, menawan dan pastinya romantis ini ada di New South-Wales. Destinasi wisata menawan ini bisa sobat Rooang jangkau dengan pesawa terbang dari Sydney atau pun Brisbane! Tepatnya Lord Howe Island ini berada di sebuah laut yang bernama Tasman Sea, yang hampir setiap tahunnya destinasi wisata ini dikunjungi oleh 400 orang turis setiap tahunnya. Destinasi romantis ini banyak dikunjungi oleh para turis karena tingkat privasinya yang tinggi, sebab di Lord Howe Island tidak memiliki sinyal telepon yang memadai sehingga tingkat privasi bagi para turis yang sedang ingin bersantai sekaligus healing time akan sangat terjaga.

Norwegia

Sumber :http://www.gettyimages.com/
Sumber :http://www.gettyimages.com/

Norwegia terkenal dengan pesona auroranya yang sangat indah dan menakjubkan! Pesona aurora yang cantik, menakjubkan serta warna-warni berikut ini bisa sobat Rooang nikmati dengan berkunjung ke kota Tromso. Tromso merupakan sebuah kota kecil di bagian utara Norwegia, yang bisa sobat Rooang jangkau dengan pesawat terbang dari kota Oslo selama dua jam. Meskipun kota Tromso memiliki luas yang lebih kecil dibandingkan kota-kota lain di Norwegia, namun kota Tromso ini masuk ke dalam area urban terbesar kedua dalam wilayah arctic circle, sobat! Dan sobat Rooang pastinya bisa menikmati pesona aurora yang sangat cantik dan menakjubkan!

Guatemala

Sumber : http://www.gettyimages.com/
Sumber : http://www.gettyimages.com/

Pesona keindahan alam dan jernihnya air danau Atitlan-Guatemala ini pasti akan membuat para sobat Rooang jatuh cinta! Danau cantik ini terbuat dari  peristiwa erupsi gunung berapi yang ada di sana sekitar 84.000 tahun yang lalu, sobat! Abu vulkanik yang tersisa menyatu hingga membentuk danau yang cantik ini. Berlibur ke destinasi ini bersama pasangan untuk merayakan valentine adalah pilihan yang tepat, sob!