Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
1487187883-vertical-boys-bathroom
Sumber: www.countryliving.com

Sobat bosan dengan dekorasi kamar mandi Sobat saat ini? Berniat untuk mendekorasi ulang tapi takut memakan banyak biaya? Saat ini mendekorasi ulang sebuah ruangan dengan biaya yang mahal sudah bukan hal yang ngtren untuk banyak pemilik rumah. Padahal mendekorasi ulang sebuah ruangan, misalnya kamar mandi itu juga penting lho. Di kamar mandi biasanya kita akan menghabiskan waktu untuk membersihkan diri, selain itu juga untuk melepas penat.

Tanpa banyak ribet dan memakan banyak biaya, ada cara yang bisa dilakukan oleh Sobat ketika ingin mendekorasi ulang kamar mandi. Seperti apa?

Sumber: www.countryliving.com
Sumber: www.countryliving.com

Before

Inilah penampakan dari kamar mandi sebelum didekorasi ulang. Memang tidak ada yang salah, bersih dengan tirai yang berwarna hijau toska. Namun apa yang membuat tampilan kamar mandi ini begitu membosankan? Cahaya dan nuansa yang ditimbulkan terlalu suram, sehingga ketika masuk ke dalam kamar mandi pun akan sedikit enggan untuk berlama-lama. Begitu pula dengan keset yang tampak kotor dan sudah lama sekali tak diganti. Tentu pemandangan ini tidak mengenakkan bukan?

Sumber: www.countryliving.com
Sumber: www.countryliving.com

After

Setelah mengganti beberapa detil, seperti wallpaper dinding, lantai, tirai dan lemari penyimpanan, kamar mandi ini langsung berubah lebih cerah. Selain itu juga memiliki kesan yang luas dan lega, karena efek dari wallpaper dinding lama yang telah dilepas. Begitu juga pemasangan tirainya yang diganti dengan warna putih bersih, cemerlang dalam menjadikan kamar mandi tampak terang.

Apa lagi yang berubah? Banyak hal, walaupun tidak bisa dibilang sangat banyak. Keset yang tampak kotor diganti dengan keset berwarna biru pastel. Lemari penyimpanan serta bingkai kaca berwarna hitam elegan. Setelah karpet diganti, lantai keramik lebih terlihat dan sebenarnya kamar mandi ini memiliki lantai keramik yang menawan lho.

Gimana Sobat? Mendekorasi ulang kamar mandi itu gampang banget kan? Nggak usah melakukan perubahan yang terlalu ekstrim, karena selain biayanya yang mahal, hal ini juga akan membebani Sobat. Tentu Sobat nggak mau kan banyak aktivitas terhalangi hanya demi mendekorasi ulang sebuah kamar mandi? Jadi lakukan saja cara simpel untuk mengubahnya. Selamat mencoba.