Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
2.suecia-645x825
https://www.brit.co/

Sobat Rooang, tentu ingin mendekorasi ruangan yang ada di dalam rumah dengan konsep yang cantik dan super keren. Pas sekali dengan artikel yang akan Rooang bahas kali ini. Aplikasi konsep dekorasi interior dengan satu jenis konsep, mulai dianggap oleh sebagain orang membosankan. Jadi, bagaimana kalau sobat menggabungkan dua jenis konsep dekorasi interior yang super menawan berikut ini?

Padu-padan konsep dekorasi interior yang super menawan yang dipilih oleh Rooang adalah konsep Bohemian dan Scandinavian atau yang diringkas dengan sebutan boho-scandi look!

Perpustakaan

Sumber : http://style-files.com/
Sumber : http://style-files.com/

Area di dalam ruangan yang bisa sobat aplikasikan konsep interior scandinavian dengan nuansa bohemian adalah perpustakaan! Area membaca dan tempat penyimpanan buku-buku bacaan favorit ini, didekor dengan aplikasi rak simpel berwarna putih yang khas bergaya scandi-look dan dipadu-padankan dengan sofa kain berwarna coklat tanah, meja bulat kayu khas bohemian dan terakhir karpet bertekstur dengan corak khas ala bohemian berwarna krem yang manis!

Foyer

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Foyer merupakan welcoming area yang ada di dalam ruangan! Jika tidak didekor dengan cantik dan manis maka akan memberikan kesan yang tidak baik bagi para tamu yang berkunjung. Untuk membuat foyer di rumah sobat Rooang tampil cantik dan menarik, buatlah dekorasinya dengan padu-padan bohemian-scandinavian! Aplikasikan furnitur pendukung seperti kursi dan meja yang khas scandi-look lalu tambahkan efek rajut serta corak bohemian yang manis! Tambahkan aksen tanaman di sudut ruangan akan membuat foyer di rumah tampil segar.

Ruang Tamu

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Trik padu-padan bohemian-scandi look sebenarnya sangatlah mudah sobat! Pilih nuansa warna ruangan dengan warna putih lalu berikan aksen dekorasi yang bernuansa ciri khas ala bohemian yang dinamis dan ceria! Untuk tampilan ruang tamu, sobat bisa memilih meja kayu dengan cutting ala scandi-look yang simpel lalu padu-padan beberapa tanaman pada ruangan yang diletakkan menggantung, menempel di dinding serta di atas meja. Jangan lupa untuk mengaplikasikan karpet serta kursi rajut bulat yang memberikan nuansa bohemian yang kental!

Ruang Bermain

Sumber : http://essenziale-hd.com/
Sumber : http://essenziale-hd.com/

Nuansa bohemian-scandinavian pun bisa sobat Rooang aplikasikan pada area ruang bermain anak lho! Kesan bohemian yang ceria, terang dan dekoratif sangat pas dengan jiwa anak-anak yang masih polos dan senang bermain. Gunakan karpet dengan desain ala salah satu corak khas bohemian dengan padu-padan furnitur bergaya scandi-look serta jangan lupa berikan unsur warna agar ruang bermain anak tampil ceria!

Dapur

Sumber : http://essenziale-hd.com/
Sumber : http://essenziale-hd.com/

Ternyata tampilan boho-scandi look pun bisa sobat Rooang aplikasikan di area dapur! Pilih tegel dengan corak ala bohemian lalu tambahkan aksen kain atau serbet dapur dengan nuansa ala bohemian dan kesan scandi-look dapat sobat Rooang dapatkan dengan mengaplikasikan kitchen set simple ala scandi-look!

Kamar Tidur

Sumber : http://essenziale-hd.com/
Sumber : http://essenziale-hd.com/

Area pribadi memang paling mudah untuk didekor dengan beragam konsep. Termasuk dengan konsep boho-scandi look yang manis berikut! Penggunaan ranjang tidur serba putih dengan unsur kayu sebagai rangka penahannya khas ala scandi-look yang simpel. Tambahkan kesan warna ala boho-chic pada area lantainya dengan karpet berwarna pink-putih berikut!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Aplikasi tanaman gantung di dalam kamar tidur ala bohemian-scandinavian berikut bisa sobat Rooang aplikasikan juga di kamar tidur pribadi milik sobat! Aksen bohemian lebih kuat dalam kamar tidur ini berkat kehadiran sprei bercorak bohemian dan kursi bulat bercorak serupa!