Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
living-room-rug-ideas-white-fur-rug-texture-metal-coffee-table-beige-floral-wool-area-rug-fabric-arm-chair-brushed-copper-fireplace-screen-775x517
http://www.aofwe.com/

Rumah adalah tempat dimana berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk menghabiskan waktu dengan bersantai dan bercengkerama tentang segala macam aktivitas yang sudah dilewati. Ingin membuat dekorasi ruangan di dalam rumah menjadi super ternyaman? Berikut inspirasinya!

Nuansa Hijau Bohemian

Bohemian sudah terkenal dengan nuansa dekorasi meriahnya. Namun kesan cozy sangat terasa jika sobat Rooang mengaplikasikannya di ruang keluarga, berikut!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Warna hijau emerald yang menawan dan tambahan sofa cushion  semakin membuat ruang keluarga sobat menjadi ruangan paling ternyaman di seluruh rumah.

Selimut Faux-fur

Dekorasi ruang keluarga ternyaman bisa sobat Rooang dapatkan dengan mengaplikasikan warna kuning yang terang, sofa cushion corak bohemian dan tambahan selimut faux-fur yang lembut!

Sumber : http://clairebrodydesigns.com/
Sumber : http://clairebrodydesigns.com/

Suasana kumpul-kumpul keluarga akan menjadi tambah seru,jika ruang keluarga mengaplikasikan warna-warna terang seperti warna kuning berikut!

Unsur Sinar Matahari

Sinar matahari tidak melulu harus dihindari sobat! Karena dengan memasukkan unsur sinar matahari di dalam ruangan favorit keluarga seperti misalnya di dalam ruang keluarga, suasana bersantai dan ‘leyeh-leyeh’ akan bertambah menjadi cozy super nyaman!

Sumber : https://brabbu.com/
Sumber : https://brabbu.com/

Tambahan karpet berbulu tebal lengkap dengan bantal di atasnya, bisa membuat sobat Rooang dan keluarga bisa tertidur sejenak! Atau hanya sekedar bersantai, bercengkerama sambil membaca buku atau majalah.

Karpet

Membuat ruangan nyaman, elemen penting berikutnya adalah dengan meletakkan karpet.

Sumber : http://www.decorsnob.com/
Sumber : http://www.decorsnob.com/

Tidak hanya karpet, sobat! Meletakkan beberapa kain bercorak etnik di beberapa spot di dalam sebuah ruangan pun bisa menjadi solusi desain yang lain.

Tabrak Material

Sumber : http://www.loversiq.com/
Sumber : http://www.loversiq.com/

Tabrak material atau bahan furnitur juga bisa menjadi salah satu penentu nyaman tidaknya sebuah ruangan. Biasanya fabric yang sering digunakan untuk membuat ruangan menjadi super nyaman adalah velvet dan faux-fur, sobat!

Rak Buku

Menambahkan unsur rak built-in, yang berfungsi sebagai rak buku bisa membuat ruangan di rumah sobat Rooang bertambah nyaman dan menyenangkan.

Sumber : http://www.decoist.com/
Sumber : http://www.decoist.com/

Tambahkan sofa, karpet, lampu baca dengan desain unik dan tak lupa bantal untuk membuat kegiatan membaca sobat menjadi nyaman!

Manakah yang menjadi dekorasi favorit sobat Rooang? Jika masih ragu dan bimbang, jangan ragu untuk menghubungi Rooang ya!