Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
6d3b3d875ab13f8c2d9cf6d55af5de91
Pinterest

Era digital seperti ini, sangat mempengaruhi mobilitas dan pekerjaan banyak orang. Banyak orang yang mempunyai mobilitas tinggi dan banyak juga yang mengontrol pekerjaannya melalui ruang kerja yang ada di dalam rumah. Dan dengan berkembangnya bisnis online yang bisa dikerjakan di dalam rumah, maka sebaiknya sobat Rooang menyiapkan ruangan khusus untuk mempermudah pekerjaan sobat. Dan sudah tentu harus ditata serta didekorasi dengan apik! Temukan inspirasi dekorasinya dalam artikel Rooang, berikut!

Pattern

Sumber : http://www.housebeautiful.com/
Sumber : http://www.housebeautiful.com/

Ruang kerja yang ada di rumah berikut ini, memiliki vocal point dengan cat hitam-putih dengan corak garis horizontal yang sangat stand-out di area dinding. Warna hitam pada meja kerja dengan model desain yang semi-modern ini sangat cantik dengan lampu meja dan kursi kerja berwarna putih. Aksen bunga pada sudut meja menambah warna di area kerja ini. Sebagai tambahan dekorasi penyemangat, sobat Rooang bisa menggantung atau menempelkan foto anggota keluarga, pasangan atau sehabat sebagai penambah semangat dan penghilang stress saat bekerja!

Serba Putih

Sumber : https://www.decorpad.com/
Sumber : https://www.decorpad.com/

Jika sobat Rooang memiliki ruang kerja yang cukup besar maka sobat bisamenatanya dengan menempelkan papan berwarna sebagai alas untuk menempelkan jadwal, target yang ingin dicapai serta agenda meeting yang akan dilakukan selama periode satu tahun. Bagi sobat penyuka warna putih, maka inspirasi ruangan kerja yang berikut ini sangat sesuai dengan sobat! Ruang kerja serba putih ini tampak atraktif dengan desain furnitur simpel dan minimalis yang edgy. Corak warna cokelat di dinding menjadi penambah semangat bagi sobat Rooang saat bekerja!

Scandinavian

Gaya ruang kerja ala scandinavian yang cozy, unik, dan cantik dan tentu saja edgy cocok bagi sobat Rooang yang berjiwa muda dan kreatif!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Desain ruang kerja scandinavian ini, bisa diaplikasikan bagi sobat Rooang yang bekerja di bidang fashion, seni, digital marketing atau dunia kreatif lainnya. Warna abu-abu dan pink membantu menciptakan suasana kerja yang asyik!

Rak Terbuka

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Menata ruang kerja yang nyaman bisa dengan membuat desain rak terbuka berbentuk sudut berikut ini. Letakkan semua peralatan dan dokumen kerja di rak tersebut, agar lebih teratur serta memudahkan sobat mencari dokumen-dokumen penting.

Jendela

Desain ruang kerja tidak harus selalu tertutup rapat agar memudahkan berkonsentrasi, sobat! Bisa juga sobat Rooang menata ruang kerja tersebut dengan menambahkan jendela sebagai elemen dekorasi, supaya ruang kerja lebih terkesan sehat dan refreshing sepanjang hari!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Agar sobat tidak cepat jenuh dan tetap bersemangat menyelesaikan pekerjaan!

Selamat mencoba sobat!