Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
landscape-1470755415-mt-hood-tiny-house-village-tumbleweed-0008
Sumber: www.countryliving.com

Kenalkan, mereka Zoe, Atticus, Lincoln, Savannah dan Scarlett. Eits, tunggu dulu. Itu bukan nama-nama orang ataupun binatang peliharaan. Nama-nama itu adalah nama 5 buah rumah kecil yang berada beriringan di satu tempat. Tepatnya di kawasan Portland, Oregon terdapat sebuah desa yang memiliki 5 rumah mungil dengan nama unik dan juga warna-warna cerah. Seperti apa? Simak yuk!

Rumah-rumah mungil tersebut sengaja dibangun oleh pengusaha properti, Annie Colletti yang sengaja dibuat untuk tempat rekreasi keluarga. Apalagi lokasinya yang berada di tengah hutan dengan udara yang sejuk, membuat banyak wisatawan yang gemar menghabiskan waktu untuk menginap di rumah-rumah mungil ini.

Lalu seperti apa Zoe dan empat rumah mungil lainnya? Yuk mengenal mereka lebih dekat!

Sumber: www.countryliving.com
Sumber: www.countryliving.com

Zoe: Wild and Free

Pertama Sobat perlu berkenalan dengan Zoe. Bagian depan eksteriornya memiliki warna biru pastel dengan garis warna putih, menggambarkan semangat dan antusiasme. Zoe digambarkan sangat mencintai alam, bahkan tak segan untuk mengitari hutan dengan kaki telanjang dan rambut terurai.

Sumber: www.countryliving.com
Sumber: www.countryliving.com

Zoe: Interior

Bagian dalamnya, berunsur kayu dengan kabinet dapur berwarna biru pastel. Untuk mewakili sifat natural pada rumah mungil bernama Zoe, dekorasi dengan warna greenery atau hijau disematkan pada tirai kecil di jendela. Walaupun mungil, Zoe memiliki lantai dua yang berisi kasur dengan tipe double bed sementara di lantai bawah juga terdapat kasur dengan tipe single bed.