Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
ROJO-Architecture_Arts-Crafts_2.jpg.rend_.hgtvcom.616.924
Sumber: www.hgtv.com/

Warna kuning sudah lama dianggap sebagai warna yang bisa memberikan kesegaran, karena warna ini identik dengan warna buah lemon yang memang segar. Sobat Rooang bisa menerapkan warna lemon, kuning yang segar ke dalam ruangan Sobat tak terkecuali kamar mandi. Simak inspirasinya dari Rooang yuk!

Sumber: www.hgtv.com/
Sumber: www.hgtv.com/

Satu Sisi Dinding

Tak perlu menerapkan seluruh dinding dengan warna kuning. Cukup dengan satu sisi dinding, tampilan kamar mandi Sobat yang tadinya hanya berwarna putih pucat pun akan tampil lebih segar.

Sumber: www.hgtv.com/
Sumber: www.hgtv.com/

Bagian Dalam Laci

Menerapkan konsep setitik warna kuning, juga bisa dilakukan dengan cara mewarnai bagian dalam laci kamar mandi dengan warna kuning. Memang tak akan selalu terlihat, tapi saat Sobat membuka laci, akan ada sedikit kejutan kesegaran yang diakibatkan dari warna kuning yang cerah. Kreatif kan.

Sumber: www.hgtv.com/
Sumber: www.hgtv.com/

Separuh Bagian Dinding

Tak ingin hanya menerapkan warna kuning pada satu sisi dinding di dalam kamar mandi? Sobat bisa membuat perpaduan warna dengan cara membagi dua bagian. Satu sisi dengan warna putih, dan sisi lainnya dengan warna kuning yang cerah. Cara ini tetap efektif untuk membuat kamar mandi tampak segar bak lemon lho.

Sumber: www.hgtv.com/
Sumber: www.hgtv.com/

Lemari Kabinet

Jika mewarnai bagian dalam laci membuat Sobat sedikit kerepotan, tak ada salahnya untuk mewarnai lemari kabinet di dalam kamar mandi dengan warna kuning cerah seperti buah lemon. Dampak dari setitik warna kuning ini sudah cukup terasa lho untuk kamar mandi Sobat yang sebelumnya berwarna putih pucat.

Manakah desain kamar mandi dengan setitik warna kuning yang paling menjadi favorit Sobat?