Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
9b97d2a0fd9837c681b017b0dee48dd4
Pinterest

Kegiatan mendekorasi ruangan tidak hanya milik area-area seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi atau dapur saja sobat! Bagian-bagian rumah seperti area tangga misalnya, juga wajib sobat Rooang berikan elemen dekorasi yang pas agar rumah sobat semakin menarik!

Sobat Rooang bisa mempercantik area tangga yang ada di rumah, dimulai dari area dinding, railing, bordes atau bagian anak tangganya! Rooang akan berikan inspirasinya, seperti ini!

Bunga

Sumber : http://www.architecturendesign.net/
Sumber : http://www.architecturendesign.net/

Sobat Rooang bisa mengaplikasikan rangkaian bunga cantik berikut, sebagai elemen dekorasi penghias area tangga lengkap dengan tambahan bola lampu kerlap-kerlip di bagian belakang bunga untuk memberikan cantik dan elegan! Hiasan dekorasi area tangga dengan mengaplikasikan bunga, biasanya digunakan pada saat perayaan Natal, namun di hari selain Natal pun dekorasi ini masih bisa diaplikasikan kok!

Frame Foto

Sumber : http://www.countryliving.com/
Sumber : http://www.countryliving.com/

Dekorasi tangga dengan menggunakan frame foto memang sudah lazim untuk dilakukan. Biasanya frame foto diletakkan pada dinding sebelah tangga, namun agar membuat tampilan dirumah berbeda, pasang frame foto tersebut pada sisi di samping anak tangga seperti ini! Maka area tangga di rumah sobat akan tampil dengan manis!

Ekspos Material

Jika tangga yang ada di rumah sobat Rooang didesain untuk menempel langsung di bagian dinding tanpa perlu ada railing, maka sebaiknya biarkan saja dinding tersebut unfinished! Aplikasi dekorasi ekspos material ala industrialis pun bisa dipalikasikan pada dinding area tangga, sehingga tangga di rumah menjadi vocal point!

Sumber : http://www.bloggienotes.com/
Sumber : http://www.bloggienotes.com/

Tidak perlu tambahan aksen atau elemen dekorasi yang lain, karena seperti ini saja pun sudah merupakan bagian dari dekorasi area tangga, sobat!

Washi Tape

[Baca juga : 10 Dekorasi Interior dengan Washi Tape, Murah dan Mudah]

Sumber : https://www.brit.co/
Sumber : https://www.brit.co/

Sobat Rooang pasti sudah pernah mendengar tentang washi tape? Washi tape ini adalah selotip warna-warni dengan beragam motif atau corak yang manis! Bisa juga untuk menghias area anak tangga di rumah sobat Rooang seperti ini!

[Baca juga : Menghias Tangga Rumah dengan Washi Tape]

 

Tanaman Mini

Sumber : http://trendyoutlook.com/
Sumber : http://trendyoutlook.com/

Selain meletakkan bunga sebagai elemen dekorasi tangga, meletakkan pot-pot tanaman mini di area pijakan anak tangga pun bisa menambah cantik dekorasi di ruangan sobat.

Semoga tips mempercantik area tangga dari Rooang bermanfaat bagi sobat! Selamat mencoba, sob!

4 COMMENTS