Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Sustainable-woven-rattan-furniture-Nest
Sumber : https://www.terrysfabrics.co.uk/

Konsep dekorasi ruangan memang berkembang seiring kemajuan zaman. Namun bukan berarti dekorasi dengan detail atau aksen tempo dulu tidak bisa diaplikasikan. Buktinya desain furniture ala vintage malah menjadi tren dan hits di era serba kekinian ini, lo sobat Rooang! Misalnya furniture serba rotan berikut ini yang bisa sobat Rooang jadikan elemen dekorasi ruangan lho! Bagaimana bentuk gambaran inspirasinya?

Teras

Sumber : http://elestirelpsikoloji.org/
Sumber : http://elestirelpsikoloji.org/

Meletakkan furnitur rotan pun bisa diletakkan di area terbuka seperti teras rumah, sobat! Area santai yang terletak di area terbuka ini bisa menjadi pilihan sobat Rooang untuk mengaplikasikan furnitur serba rotan lengkap dengan bantal empuk, penambah elemen nyaman saat sedang bersantai.

Ruang Tamu

Sumber : http://theinspiredroom.net/
Sumber : http://theinspiredroom.net/

Ternyata nuansa shabby chic juga bisa berpadu serasi dengan kursi rotan lho sobat! Padukan furnitur rotan pilihan sobat seperti meja dan kursi lalu tambahkan dengan bantal serta kain penutup bercorak floral. Aksen bunga di atas meja pun bisa diaplikasikan sebagai aksen dekorasi! Perpaduan rotan dengan konsep interior shabby chic menambah kuat suasana feminim di dalam ruangan.

Ruang Baca

Sumber : http://www.freshdesignpedia.com/
Sumber : http://www.freshdesignpedia.com/

Warna cokelat dari material rotan yang kalem berpadu menarik dengan karpet bulu berwarna putih ini. Nuansa bohemian look terasa kental di sudut ruang baca ini berkat selimut rajut dan karpet bulu faux-fur, sobat! Aplikasi cermin dan lilin di meja menambah suasana tenang. Sobat Rooang juga bisa menambahkan bantal di atas kursi rotan agar pada saat duduk terasa lebih nyaman.

Kamar Tidur

Penataan side table di sebelah ranjang tidur pun bisa menggunakan aplikasi furniture dengan material rotan sobat! Menambahkan aksen rajut bisa dilakukan agar memperkuat kesan hangat dan etnik yang hangat!

Sumber : http://interiorsbystudiom.com/
Sumber : http://interiorsbystudiom.com/

Ayunan

Perabotan atau furniture dari rotan ini, tidak hanya bisa dijadikan sebagai meja dan kursi saja sobat! Namun furniture rotan pun bisa diubah menjadi ayunan gantung yang edgy berikut ini!

Sumber : http://houseofhipsters.com/
Sumber : http://houseofhipsters.com/

Ayunan gantung dari rotan ini, bisa sobat Rooang aplikasikan dimana saja dengan konsep desain interior apa saja. Yang penting sobat Rooang harus tahu dan jeli melihat perpaduannya!