Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
rattan-daybed-bohemian-eclectic-style-interior-decor
http://frommoontomoon.blogspot.co.id/

Mendekor sebuah ruangan adalah pekerjaan yang mudah namun juga susah untuk beberapa aspek. Ada banyak hal yang harus sobat Rooang, pikirkan! Dan jika sobat Rooang sangat tertarik akan furnitur rotan, kali ini Rooang akan memberikan inspirasi dekorasi ide ruangan dengan furniture atau elemen rotan dengan nuansa dan konsep ala Bohemian. Seperti apa bentuk perpaduannya? Semuanya ada di artikel kece berikut!

Corak Bohemian

Bahan rotan dikenal sebagai bahan atau material yang lunak dan mudah untuk dibentuk. Begitu juga dengan sofa rotan yang berikut ini. Karena ingin mengaplikasikan konsep bohemian look yang berbeda, mungkin konsep desain berikut ini bisa sobat Rooang aplikasikan! Bohemian look dikenal sebagai salah satu konsep desain yang memiliki beragam corak atau motif yang unik, edgy dan memiliki kesan etnik!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Seperti yang tampak pada  inspirasi berikut ini, sofa berbahan rotan ini dibentuk dan didesain menyerupai corak atau motif khas dari bohemian look. Hal tersebut tampak pada bagian sandaran sofa yang dibentuk etnik bernuansa floral yang cantik dan menawan! Dan lihat betapa cantiknya sudut ruangan di rumah sobat Rooang jika memiliki sofa rotan bohemian look yang satu ini!

Aksen Karpet

Sumber : http://www.digsdigs.com/
Sumber : http://www.digsdigs.com/

Memberikan kesan bohemian look bisa dengan cara menambahkan elemen karpet sobat! Tidak hanya dengan meletakkan karpet di lantai saja, kesan bohemian look pun bisa muncul dengan menempelkan karpet corak bohemian di dinding seperti ini! Pilihlah karpet yang berukuran besar supaya dinding terisi penuh dan tidak menyisakan banyak space kosong, sobat. Jangan lupa untuk menambahkan bantal bercorak bohemian ya!

Gunakan Tanaman

Kesan bohemian look juga bisa muncul dengan mengkolaborasikannya dengan tanaman, sobat Rooang!

Sumber : http://myhousecandy.blogspot.co.id/
Sumber : http://myhousecandy.blogspot.co.id/

Seperti yang terlihat pada ruangan berikut ini. Dua buah kursi rotan bergaya sedikit scandi-look dipadukan dengan karpet bulu bercorak bohemian dan diberi aksen berupa tanaman yang diletakkan di meja dan digantung di langit-langit ruangan. Menjadikan kolaborasi warna cokelat dan hijau ini membuat warna di ruangan menjadi segar!

Headboard Super Lucu

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Dan yang terakhir adalah inspirasi headboard tempat tidur yang super lucu dari rotan berikut ini! Headboard ini dibuat dari rotan dan dibentuk seperti kipas. Super lucu dan cantik ya sobat! Elemen bohemian ada pada bantal dan karpet yang khas bercorak bohemian!

Ternyata elemen rotan juga cantik dijadikan berkonsep bohemian, kan!