Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
707bdc54574d847f3a827f132c269aad
Pinterest

Pilihan warna ada banyak sekali, sobat! Sobat Rooang pun bebas memilih ingin konsep berani dan elegan, atau ingin warna kalem yang bersifat menenangkan? Kalau ingin aplikasi warna yang menangkan, Rooang akan berikan jawabannya dalam artikel berikut!

 Mauve

Sumber : https://easypaint.com/
Sumber : https://easypaint.com/

Mungkin nama dari warna ini terdengar asing di telinga sobat Rooang, Mauve adalah corak warna yang terbentuk atas beberapa gabungan warna sobat! Warna yang dominan bisa membentuk tone warna mauve ini adalah abu-abu dan ungu. Dengan mengaplikasikan warna Mauve, sobat Rooang bisa mendapatkan suasana dan kesan ruangan yang menenangkan! Dan bisa diaplikasikan ke dalam kamar tidur sobat Rooang seperti ini!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Tan

Warna berikutnya yang bisa memberikan suasana dan kesan menenangkan adalah warna Tan! Tan sendiri merupakan tone warna dari warna cokelat. Seperti yang sudah sobat Rooang ketahui, warna cokelat memberikan kesan hangat dan intimate yang kuat dalam ruangan! Kemudian warna Tan ini hadir sebagai bentuk aplikasi warna netral yang tidak hanya menghadirkan kesan bersih namun juga menenangkan, sobat!

Sumber : http://brushedbureau.blogspot.co.id/
Sumber : http://brushedbureau.blogspot.co.id/

Seperti yang hadir melalui area foyer hunian berikut! Warna Tan yang diaplikasikan sebagai warna lapisan penutup dinding di bahan kayu pelabuhan ini berpadu serasi dengan furnitur kayu vintage ini!

Biru

Kalau berbicara mengenai warna menenangkan, tidak bisa terlepas dari warna biru sobat! Warna yang melambangkan tenangnya langit dan kalemnya lautan ini memberikan kesan menenangkan yang absolute di ruangan manapun yang ada di dalam rumah sobat Rooang.

Sumber : http://www.homebunch.com/
Sumber : http://www.homebunch.com/

Kesan dingin, sejuk dan menenangkan akan lebih terasa jika sobat Rooang mengaplikasikan tone warna deep blue di area dapur misalnya!

Abu-Abu

Ternyata warna abu-abu juga termasuk salah satu warna netral yang bisa memberikan kesan menenangkan bagi ruangan.

Sumber : https://laurelberninteriors.com/
Sumber : https://laurelberninteriors.com/

Kalem dan menenangkannya warna mist gray ini akan membuat suasana tidur sobat Rooang bertambah nyenyak dan nyaman.

Coral

Warna coral ini mengingatkan akan warna dari tenggelamnya matahari di sore hari.

Sumber : http://dylangallery.com/
Sumber : http://dylangallery.com/

Perpaduan warna merah muda dan oranye yang manis seperti es krim ini, memberikan kesan feminim yang menenangkan bagi ruangan favorit yang ada di dalam hunian sobat Rooang. Mengaplikasikan warna coral di dalam ruangan akan membuat sobat Rooang merasa seperti sedang menyaksikan sunset di pinggir pantai!