Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
dfe40591d2394b679e3e42ae2eabbd70
Pinterest

Meskipun cuaca sedang tidak menentu, namun sepertinya sobat Rooang harus bersiap menyambut musim panas yang sebentar lagi tiba! Sambut musim panas dengan mengubah desain interior sobat Rooang sesuai dengan elemen khas musim panas. Seperti yang berikut ini!

Tanaman

Musim panas adalah musim dimana sinar matahari akan menyinari Bumi kebih lama. Dan jika sobat Rooang ingin mengubah dekoarsi hunian yangmenyesuaikan dengan konsep musim panas tak ada salahnya jika sobat Rooang mulai mengambil beberapa benih tanaman untuk ditanam di halaman rumah.

Sumber : http://www.hgtv.com/
Sumber : http://www.hgtv.com/

Keberadaan tanaman di rumah pada saat musim panas akan sangat berguna lho! Karena hawa sejuk yang dibawa oleh tanaman tentu akan membantu sobat untuk sejenak healing dari udara panas di musim panas!

Warna Terang

Musim panas dikenal dengan hawa pantai yang kental! Nuansa tropical pun kental terasa jika musim panas sudah tiba! Dan untuk menyesuaikan dengan itu semua, alangkah baiknya jika sobat Rooang mengubah warna furniture dan warna ruangan menjadi ke arah tone warna yang lebih terang!

Sumber : http://homedecorideas.eu/
Sumber : http://homedecorideas.eu/

Seperti yang tampak pada inspirasi teras berikut! Nuansa warna kalem abu-abu diaplikasikan untuk menyeimbangkan ceria dan meriahnya warna kuning yang hadir melalui furniturenya.

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Warna merah dan putih juga bisa sobat Rooang aplikasikan di gazebo atau teras rumah, untuk membawa suasana musim panas pada hunian. Pilih beberapa aksen motif agar tidak terkesan kaku serta monoton.

Elemen Natural

Sumber : http://www.digsdigs.com/
Sumber : http://www.digsdigs.com/

Unsur musim panas juga kental akan nuansa natural yang kuat! Kehadiran sofa tidur dari bahan rotan ini sangat cocok diletakkan di area outdoor hunian, cocok digunakan untuk bersantai sambil berjemur di pagi hari. Jangan lupa tambahkan bantal dan matras agar semakin nyaman.

Unsur Laut

Sumber : http://www.countryliving.com/
Sumber : http://www.countryliving.com/

Tak lengkap rasanya jika pada saat musim panas tiba, sobat Rooang tidak bermain ke pantai! Namun, jangan sedih bagi yang tidak sempat untuk liburan ke pantai, tinggal membawa suasana pantai ke rumah saja kok! Bisa dengan mengganti semua sofa cushion dengan warna biru dan corak pantai atau laut berikut ini!