Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
natural-plants-decorating-idea-paired-with-white-sofa-living-room-and-bookshelf-design
http://homedecomalaysia.com/

Sering kali kita mendengar bahwa memilih perabotan rumah tangga atau furniture jangan yang berwarna putih. Karena warna putih tersebut rentan dengan permasalahan noda yang lebih cepat menempel sehingga menyebabkan sofa menjadi lebih cepat kotor. Namun, sobat Rooang tidak perlu takut apalagi khawatir jika ingin tetap membeli sofa berwarna putih. Karena ada 4 alasan berikut ini yang bisa mengatasi kekhawatiran para sobat Rooang :

Long-lasting

Sofa warna putih akan bertahan sangat lama di dalam dunia interior. Karena warna putih merupakan warna yang klasik, netral dan long-lasting. Sudah pasti sofa berwarna putih dengan beragam bentuk bisa masuk dalam berbagai perubahan gaya desain interior. Asalkan sobat memahami triknya!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Ketika tren interior berubah sobat Rooang hanya perlu mengubah bantalnya, atau mengganti karpetnya bahkan bisa juga hanya dengan menambahkan aksen tanaman maka sofa putih milik sobat Rooang seperti sofa baru yang tidak akan pernah ketinggalan jaman!

Tambahkan Karpet

Jangan lupa untuk menambahkan aksen pemanis jika sobat Rooang memilih untuk mengaplikasikan sofa berwarna putih. Keberadaan karpet tentu saja untuk memberikan warna di dalam ruangan sobat!

Sumber : http://www.housebeautiful.com/
Sumber : http://www.housebeautiful.com/

Sobat bisa memilih karpet dengan motif atau corak warna yang terang atau bisa juga dengan memilih karpet dengan tekstur tebal agar menambah suasana nyaman pada saat sedang bersantai di atas sofa.

Mudah Dekor Ulang

Dengan memilih sofa berwarna putih sobat Rooang bisa dengan mudah untuk mengganti-ganti dekorasi ruangan sesuai dengan selera atau tren desain interior yang sedang hits!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Bisa dengan konsep gaya scandi-look yang edgy dan simpel!

 

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Atau sobat bisa memilih desain interior yang ceria ala pop-art berikut!

Serasi dengan semua warna

Warna putih memiliki perlakuan yang sama dengan warna hitam, sobat Rooang. Maksudnya adalah karena tergolong sebagai warna netral, maka menjadikan warna putih serasi dan cocok dengan beragam warna. Baik warna pastel yang kalem maupun warna mencolok seperti merah atau kuning.

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Sofa putih dengan aksen bantal corak macan seperti ini tentu akan menambah suasana di dalam ruangan menjadi lebih dinamis, sobat!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Atau padu-padan dinding abu-abu tua dan kursi coklat ini, bisa sobat Rooang pilih untuk membuat keberadaan sofa putih di dalam ruangan menjadi vocal point yang menarik!

Ternyata sofa berwarna putih tidak melulu monoton dan kaku kan, sobat Rooang!