Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
living-room
Sumber: weekender.com.sg

Kini hampir semua kamar atau ruangan di dalam rumah mempunyai TV. Untuk sekedar menyenangkan diri, menonton berita yang terbaru, mengikuti seri TV, menonton film yang disukai atau untuk bermain game. Dengan tidak memenuhi ruangan dengan TV konvensional yang berukuran besar dan berat, inovasi terbaru dari dunia digital mengeluarkan TV yang tipis (TV Flat) untuk mengirit tempat dan mengatasi masalah TV konvensional. Dengan adanya TV Flat yang ada dipasaran seperti LCD TV & Plasma TV, tren desain interior juga berubah untuk menjadikan TV Flat sebagai suatu unsur yang penting untuk dekorasi & desain.

Sebelum adanya TV Flat, banyak orang pasti merasa bingung untuk memposisikan TV yang berukuran besar seperti TV Proyektor yang berukur 60?, supaya tidak menyebabkan ruangan kelihatan sempit. Dengan adanya TV Flat yang berukuran tidak lebih dari 20cm tebalnya, mendekorasi ruangan bisa menjadi lebih mudah. TV berbentuk Flat ini dipasarkan dengan dua pilihan penggunaan, digantung ke dinding dengan tiang khusus, atau diduduki di atas rak TV. Pemasangan secara gantung TV Flat ke dinding atau rak TV khusus TV Flat merupakan cara pasang yang paling populer.

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Menggunakan rak TV yang didesain khusus untuk TVĀ Flat memudahkan dekorasi ruangan. Rak TV ini biasanya didesain dengan menyediakan semua gantungan yang dibutuhkan dan tempat menyimpan kabel untuk memudahkan pemasangan TV Flat. Biasanya rak TV seperti ini juga menyediakan tempat untuk player DVD/VCD dan tempat menyimpan disc kesayangan.

Menggunakan TV Flat untuk ruangan, bisa lebih teratur terutama konsole atau rak TV didesain khusus untuk menyesuaikan desain keseluruhan dan tema ruangan. Seperti contoh difoto ini, konsole yang didesain dengan menggunakan warna yang sama dengan lemari. Dan desainnya bisa dicocokkan dengan tema interior kamar.

 

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
Sumber: weekender.com.sg
Sumber: weekender.com.sg
Sumber: weekender.com.sg
Sumber: weekender.com.sg