Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Monica_Mangin_LaundryStorage_8
Sumber: blog.homedepot.com

Sobat sebentar lagi libur Natal akan datang, apa Sobat ingin membuat sesuatu yang baru untuk dekorasi ruangan Sobat? Jangan khawatir, tentu Rooang punya banyak tutorial untuk mendekorasi ruangan menjadi lebih bagus. Dan kali ini Rooang telah menyiapkan satu tutorial keren yang sangat simpel dan mudah dilakukan. Apa itu? Mendekorasi mesin cuci yang berwarna putih membosankan! Ya, Sobat bisa membuat mesin cuci yang membosankan menjadi lebih berwarna dan unik.

Apakah Sobat masih ingat apa itu washi tape? Selotip dekoratif dari Jepang yang memiliki banyak motif lucu dan bisa untuk menghias apapun. Sobat akan menggunakan washi tape untuk menghias mesin cuci yang berwarna putih membosankan.

[Baca juga: Washi Tape, Selotif Dekoratif Lucu Dari Jepang ]

Sumber: http://www.abeautifulmess.com/
Sumber: http://www.abeautifulmess.com/

Kenapa menggunakan washi tape bukannya cat semprot? Karena dengan menggunakan washi tape, Sobat bisa merubah dekorasi kapanpun Sobat mau tanpa merusak lapisan cat asli dari mesin cuci. Washi tape juga sangat mudah dilepas tanpa meninggalkan bekas.

Sumber: http://www.abeautifulmess.com/
Sumber: http://www.abeautifulmess.com/

Washi tape sangat digemari oleh orang-orang yang mempunya segudang ide kreatif untuk mempercantik tampilan sebuah benda, bahkan washi tape juga bisa mempercantik tampilan ponsel Sobat lho. Selain menggunakan washi tape, Sobat juga bisa menggunakan stiker-stiker dekorasi lain yang memiliki motif lucu. Hal ini agar dekorasi dan tampilan mesin cuci menjadi lebih atraktif dan kegiatan mencuci Sobat menjadi lebih menyenangkan.

Sumber: http://www.unknownmami.com/
Sumber: http://www.unknownmami.com/

[Baca juga: DIY Lampu Cantik Ala Negeri Dongeng ]

Sumber: http://www.unknownmami.com/
Sumber: http://www.unknownmami.com/

Hanya dengan membuat sedikit perubahan menggunakan selotip, tampilan mesin cuci Sobat akan berubah. Unik dan lucu banget kan? Jangan lupa simak tutorial unik lainnya hanya di Rooang!