Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
12262f2afe22a230821fecc958ec9255
Sumber: Pinterest

Sobat Rooang yang gemar kuliner mulai sekarang bisa lho mengubah tampilan kamar tidur Sobat dengan nuansa cerah ala buah-buahan dan es krim yang segar. Rooang sudah menyiapkan beberapa inspirasi dekorasi kamar tidur yang bisa Sobat terapkan setiap saat.

Memiliki kamar tidur yang nyaman pasti idaman setiap orang. Tidak hanya nyaman, tentunya juga bersih, rapi dengan perabotan yang tertata apik. Mendekorasi tatanan sebuah ruangan juga memerlukan ide dan inspirasi, lalu bagaimana jika ide itu tidak datang? Tenang saja, Sobat selalu bisa mengecek Rooang untuk melihat inspirasi mendekorasi ruangan yang lain.

Buah-buahan

Tema yang pertama adalah buah-buahan. Tentunya jika ingin mendekorasi dengan tema ini, Sobat perlu menentukan buah apakah yang menjadi dominasi. Mulai saja dari buah kesukaan Sobat. Sebagai contoh, misal Sobat suka buah nanas, Sobat bisa mendekorasi kamar tidur ala nanas yang asam manis. Atau Sobat senang makan semangka yang segar? Bisa juga sekalian digabung bersama nanas.

Sumber: http://blog.adairs.com.au/
Sumber: http://blog.adairs.com.au/
Sumber: http://www.linenhouse.com.au/
Sumber: http://www.linenhouse.com.au/
Sumber: pinterest
Sumber: pinterest

Bisa Sobat hias dinding Sobat dengan aneka bentuk buah-buahan, membeli bantal berbentuk semangka atau nanas, dan bahkan membeli seprai dengan gambar buah-buahan. Gunakan warna cerah dominasi antara nanas dan semangka, yaitu warna kuning dan merah untuk mempercantik ruangan.

Es Krim

Selain mendekorasi kamar tidur segar ala buah-buahan, Sobat juga bisa mendekorasi ruangan dengan tema es krim. Sobat suka es krim? Pasti menyenangkan bisa melihat bentuk es krim yang manis setiap saat Sobat tidur. Saat ini sudah banyak boneka, bantal dan perlengkapan rumah lain yang berbentuk es krim. Siap mewarnai kamar tidur Sobat agar lebih manis dan segar.

Sumber: pinterest
Sumber: pinterest
Sumber: http://www.weebirdy.com/
Sumber: http://www.weebirdy.com/
Sumber: http://www.weebirdy.com/
Sumber: http://www.weebirdy.com/

Diantara dua tema di atas, manakah yang lebih Sobat sukai? Kamar tidur cantik dan manis akan Sobat dapatkan hanya dalam satu kali sentuhan. Maksudnya, Sobat hanya perlu membeli satu perlengkapan yang Sobat rasa penting. Semisal Sobat ingin menghias dengan tema buah, Sobat hanya perlu memberi dekorasi berupa nanas atau semangka, bisa bantal atau pajangan, lalu pasang dengan seprai warna merah atau kuning. Selesai. Begitu juga dengan es krim, Sobat beli peralatan seperti bantal es krim, dan ganti seprai dengan warna pink atau putih vanila mirip warna es krim. Tapi jika Sobat ingin lebih cantik, Sobat bisa membeli barang-barang pendukung lain. Selamat mencoba.