Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
1405417492735
http://www.hgtv.com/

Suasana area dapur memang harus selalu rapi, nyaman dan bersih. Supaya proses kegiatan masak-memasak bisa berlangsung dengan baik dan higienis! Namun jika selalu mengaplikasikan material granit sebagai material finishing untuk kitchen countertop di rumah, tentu sobat Rooang akan merasa bosan. Nah, oleh karena itu Rooang akan berikan pilihan material lain yang bisa sobat Rooang gunakan sebagai material kitchen countertop:

Marmer

Sumber : http://www.lifeingraceblog.com/
Sumber : http://www.lifeingraceblog.com/

Ada yang bilang bahwa marmer itu hanya cocok digunakan sebagai material lantai atau kolom penghias rumah saja. Namun, ternyata marmer juga bisa untuk sobat Rooang gunakan sebagai material table countertop di area dapur rumah! Tampilan dapur juga menjadi lebih mewah dan sobat bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih murah daripada granit.

Soapstone

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Untuk material yang satu ini hadir dalam warna hitam pekat, sobat. Material soapstone ini pada dasarnya memiliki corak yang hampir sama dengan granit dan marmer, namun soapstone hadir dengan warna hitam untuk membantu sobat Rooang yang suka malas membersihkan dapur! Mengapa begitu? Karena dengan warnanya yang hitam, sobat Rooang tidak perlu khawatir dapur akan terlihat kotor, bukan?

Stainless steel

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Bagi sobat Rooang yang suka dengan tampilan dapur yang macho dan maskulin, sepertinya memilih stainless steel sebagai material table countertop adalah pilihan yang tepat! Teksturnya yang halus dan mengkilap, membuat area dapur yang ada di rumah seperti dapur restoran!

Beton

Siapa bilang beton hanya bisa digunakan sebagai material lantai atau dinding saja. Pada kenyataannya sobat Rooang pun bisa mengaplikasikan si material beton ini sebagai table countertop di area dapur, lho!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Keramik

Sumber : http://www.hgtv.com/
Sumber : http://www.hgtv.com/

Bagi sebagian sobat Rooang yang lebih suka dengan suasana dapur yang sederhana dan mudah perawatannya. Sepertinya sobat Rooang harus memilih keramik sebagai material table countertop untuk dapur di rumah sobat Rooang. Keramik yang bisa sobat Rooang pilih juga ada banyak pilihannya, bisa keramik yang berukuran besar atau kecil. Bisa juga keramik yang berwarna terang seperti putih atau merah.

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/