Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
c66ef5ef8422fedd59eb22b84ac020dc2b557162
http://www.apartmenttherapy.com/

Bagi para sobat Rooang yang suka atau rutin melakukan renovasi pada hunian pasti juga sering atau rutin membeli bahan-bahan material bangunan. Material bangunan tersebut contahnya seperti, cat, keramik atau semen. Nah, pasti di dalam penggunaannya tidak semua material tersebut terpakai kan, sobat? Pasti ada sisa atau lebihnya, nah pas sekali dengan artikel inspiratif dari Rooang yang berikut ini!

Untuk itu, sisa keramik yang tidak terpakai tersebut bisa sobat Rooang manfaatkan dengan melakukan DIY mudah berikut ini :

Permukaan Meja

Jika sobat Rooang memiliki furniture berupa meja yang tampilannya sudah lusuh atau kotor. Mungkin sebaiknya sobat Rooang perlu melakukan perbaikan atau melakukan pembaharuan untuk tampilan si meja lusuh tersebut. Caranya mudah sekali, kok sobat Rooang tinggal mengambil beberapa keping dari sisa keramik yang ada lalu susun di atas meja yang ingin didekor ulang, kemudian ambil lem kayu dan tunggu hingga semua permukaan meja yang ditempel keramik tersebut kering. Lalu jadilah tampilan permukaan meja yang baru seperti ini!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Sobat Rooang juga bisa mengaplikasikan motif atau corak keramik yang berbeda jika bosan dengan tampilan keramik yang sama dan seragam!