Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
a43f6601c98d3d2f2d9479196af9321b-living-room-inspiration-decor-inspiration
Pinterest

Kegiatan mendekorasi rumah atau hunian impian bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menentukan tema tertentu sobat Rooang. Nah, kali ini Rooang akan berbagi inspirasi sekaligus tips bagaimana membuat ruang keluarga yang cantik dengan menggunakan tema atau konsep natural. Simak, yuk!

Anyaman Rotan

Sumber : http://www.strandedwind.org/
Sumber : http://www.strandedwind.org/

Menghadirkan konsep natural di ruang keluarga bisa sobat Rooang mulai dengan memilih furniture berbahan anyaman rotan seperti berikut ini. Selain membawa kesan natural dan alami, dekorasi anyaman juga memberikan kehangatan di ruang keluarga sobat Rooang.

Elemen Kayu

Sumber : http://gacahome.com/
Sumber : http://gacahome.com/

Sudah pasti menghadirkan konsep natural tidak bisa lepas dari keberadaan elemen kayu. Menampilkan elemen kayu di dalam ruang keluarga pun bisa disesuaikan selera sobat Rooang. Mulai dari memilih material sofa, meja, rak/buffet hingga mengaplikasikan lantai kayu bisa membuat ruang keluarga di rumah sobat Rooang menjadi tampil natural dan alami! Elemen kayu ini juga bisa memberikan tampilan yang harmonis dengan elemen interior lainnya.

Lapang tanpa partisi

Sumber : http://uhome.us/
Sumber : http://uhome.us/

Mengaplikasikan konsep natural pada ruang keluarga juga bisa dengan membuat desain ruangan yang lapang dan tanpa partisi. Jadi meskipun hunian sobat Rooang memliki luas yang kecil dan tidak sempat menghadirkan elemen lain pendukung konsep natural, membuat ruangan terasa lapang tanpa partisi pun bisa disebut menghadirkan konsep ruangan yang natural dan alami, sobat!

Hadirkan Tanaman

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Namun jika luas rumah sobat Rooang cukup besar dan berimbas pada ruang keluarga yang juga luas maka tidakada salahnya jika sobat Rooang menghadirkan elemen dekorasi tambahan agar ruang keluarga tampil cantik dengan konsep natural. Sobat bisa memilih untuk mengahdirkan tanaman hijau yang dijamin akan menghidupkan suasana natural di tengah-tengah ruang keluarga milik sobat Rooang.

Hijau-Cokelat

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Jika tidak sempat atau bosan dengan menambahkan elemen dekorasi tanaman hijau pada konsep interior natural, sobat Rooang bisa menggunakan aplikasi warna hijau dan cokelat sebagai kombinasi warna yang membawa kesan natural.