Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Breathtaking-Distressed-White-full-Wall-Mirrors-Bedroom-Decorating-Ideas-Gallery-in-Bedrooms-Modern-design-ideas
http://yensaocaocaphoangde.com/

Ruangan yang berukuran sempit sering disiasati dengan aplikasi penggunaan cermin. Namun ternyata tidak selamanya mengaplikasikan cermin di dinding ruangan yang berukuran sempit adalah sebuah solusi yang tepat sobat Rooang! Ada juga efek negatif yang didapatkan jika kita mengaplikasikan cermin pada dinding ruangan berukuran sempit. Lalu jika sudah terlanjur bagaimana ya?

Biarkan! (Dekor ulang)

Jika sobat Rooang sudah terlanjur mengaplikasikan cermin besar pada keseluruhan dinding yang ada di dalam ruangan maka, cara paling solutif untuk mengatasinya adalah dengan membiarkannya kemudian dekor ulang!

Sumber : http://www.veranda.com/
Sumber : http://www.veranda.com/

Membongkar dinding cermin justru akan menghabiskan waktu yang cukup lama dan malah akan membuat sobat Rooang harus bekerja ekstra keras. Jadi buatlah solusi yang simpel sobat! Biarkan saja dinding cermin tersebut, dan mulailah untuk mendekorasi ulang dengan memasang pigura bergaya antik, klasik dan penuh dengan ukiran. Meletakkan meja bergaya serupa juga bisa untuk membuat dinding cermin menjadi terlihat lebih cantik!

Menggantung Pajangan dari Plafon

Ide untuk memajang sebuah pajangan dinding pasti terpikir oleh sobat Rooang. Namun pada saat seluruh dinding dilapisi oleh cermin, bagaimana bisa dilakukan tindakan untuk memajang lukisan? Bisa saja sobat! Caranya adalah dengan menggantung pajangan dinding dari plafon atau langit-langit ruangan.

Sumber : http://lovegrowswild.com/
Sumber : http://lovegrowswild.com/

Atau bisa juga  dengan menggantungkan lampu yang bisa untuk memberikan ilusi cantik pada ruangan dengan dinding cermin.

Sumber : http://www.insideout.com.au/
Sumber : http://www.insideout.com.au/

Tutupi dengan tirai

Jika masih merasa kurang solutif dengan kedua cara di atas, cara yang satu ini sepertinya bisa dilakukan oleh sobat Rooang. Jika merasakan keberadaan dinding cermin sangat mengganggu, tutupi saja dengan tirai tebal sobat!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Dijamin suasana ruangan akan menjadi lebih elegan dan nyaman!

Warnai !

Jika dinding cermin tersebut masih ingin sobat Rooang manfaatkan sebagai elemen dekoratif untuk hunian, warnai saja dinding cermin tersebut dengan warna cat favorit sobat Rooang!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Maka keberadaan dinding cermin atau cermin besar yang ada di dalam hunian sobat Rooang malah akan menjadi vocal point yang dekoratif dan cantik!