Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
1a3c12fb3e9bee6ef997cf294a2e6214
Pinterest

Tinggal di daerah dingin sekitar pegunungan seperti Malang, Bandung, atau Kediri pasti suasana hangat akan selalu dicari oleh para sobat Rooang. Suasana hangat dan nyaman itu pastinya juga sangat dibutuhkan di dalam rumah tinggal! Sobat, butuh ide inspiratif untuk mendesain rumah dengan suasana hangat yang kental? Simak inspirasi berikut ini:

Faux-fur

Material atau bahan tekstil dengan tipe Faux-fur identik dengan bulunya yang tebal dan empuk, dan pas sekali untuk membuat suasana hangat di dalam rumah! Dan bahan jenis Faux-fur ini bisa sobat temukan dalam bentuk selimut, karpet atau juga sofa cushion! Pilihlah yang memiliki model unik, atraktif dan edgy supaya tampilan ruangan tetap manis.

Sumber : Pinterest

Panel tebal

Suasana hangat di dalam rumah yang ada di daerah pegunungan yang dingin juga bisa sobat Rooang nikmati dengan memilih material bangunan berupa panel-panel tebal seperti kayu jati atau kayu merbau! Aplikasikan pada dinding dan langit-langit ruangan supaya udara di dalam rumah menjadi lebih hangat.

Sumber : Pinterest

Lubang perapian

Tinggal di kota yang bersuhu dingin tentunya selain memilih bahan atau material bangunan dengan tepat, membuat lubang perapian juga tidak kalah penting! Karena suhu panas dari tungku lubang perapian bisa membuat suhu di dalam ruangan lebih hangat, dan bisa menjadi solusi ampuh di saat suhu di kota tempat tinggal sobat dingin tidak karuan!

Sumber : http://www.impressiveinteriordesign.com/

Warna hangat

Untuk kesan dan suasana yang santai dan ringan, sobat Rooang cukup menyiasati desain interior rumah tinggal sobat dengan memilih warna hangat. Bisa dimulai dari memilih warna cat dinding hingga perabot alias furniture rumah yang berwarna oranye, maroon atau coklat!

Sumber : http://www.architectureartdesigns.com/

Ranjang tenda

Area private seperti kamar tidur tentunya harus memiliki suhu yang paling hangat! Sobat Rooang tentunya juga memiliki keinginan untuk membuat kamar tidur bertambah hangat bukan, apalagi dengan suhu udara yang dingin. Nah, pas sekali jika sobat Rooang memilih desain ranjang tidur yang memiliki tirai di sekelilingnya atau yang bisa juga disebut dengan ranjang tenda!

Sumber : Pinterest