Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
2017-decor-trends-1
http://www.styleathome.com/

Desain rumah dengan beragam jenis gaya desain interior sekarang sudah mulai diperhatikan detail oleh para warga masyarakat. Beragam inspirasi dari majalah cetak, elektronik hingga sosial media dijadikan sebagai panduan oleh masyarakat awam. Dan mungkin sobat Rooang menjadi salah satu di antaranya!

Karena desain rumah dengan beragam jenis gaya desain interior ada beraneka macam, bagaimana kalau sekarang sobat Rooang belajar untuk mengaplikasikan desain interior untuk memunculkan suasana musim gugur di dalam rumah ? Seperti apa elemen khas yang bisa dihadirkan untuk membuat rumah terasa seperti di suasana musim  gugur, berikut inspirasinya:

Beludru

Bahan beludru atau velvet ini memang dekat dengan konsep dan suasana musim gugur, sobat. Bahan beludru yang tebal dan memiliki tekstur yang khas akan sangat sesuai untuk memberikan kehangatan di dalam desain rumah yang bernuansa ala musim gugur yang sejuk.

Sumber : https://lovechicliving.co.uk/

Millennial pink

Nuansa pink kini tidak lagi dianggap sebagai warna untuk para perempuan saja sobat. Namun warna pink kini sudah lazim untuk digunakan untuk semua kalangan termasuk juga dalam hal mendesain interior sebuah rumah. Dan warna pink ternyata juga bisa membuat rumah sobat Rooang terasa seperti suasana musim gugur, namun pilihlah tone warna jenis Millennial pink, sobat!

Sumber : https://www.brightbazaarblog.com/

Warna jenis Millennial pink ini adalah tone warna pink yang edgy, elegan namun juga mengandung sisi hangat yang menjadi ciri khas suasana musim gugur. Nuansa mengkilap yang dimiliki oleh warna Millennial pink akan berpadu serasi dengan elemen hangat dari velvet sofa atau karpet jenis velvet yang dihadirkan. Tambahan sofa cushion yang memiliki aneka jenis motif juga bisa sobat Rooang tambahkan untuk memperkuat suasana musim gugur.

Hiasan gantung

Dekorasi desain rumah yang memberikan suasana musim gugur juga bisa sobat Rooang hadirkan dengan menggantung hiasan gantung dari ranting pepohonan.

Sumber : Pinterest

Lilin aromaterapi

Nuansa musim gugur selain akrab dengan hiasan gantung dari ranting pepohonan dan elemen hangat seperti bahan beludru, juga bisa sobat dapatkan dengan aplikasi hiasan manis lilin aromaterapi. Lilin aromaterapi akan menambah hangat suasana hunian yang mengaplikasikan konsep musim gugur dengan wangi aroma yang khas dan harum.

Sumber : Pinterest

Macrame

Macrame yang terdiri dari bahan rajut ini, juga adalah elemen yang juga wajib ada jika sobat ingin menghadirkan suasana musim gugur di rumah. Macrame bisa dipajang di dinding atau hadir lewat selimut sofa, sobat!

Sumber : Pinterest