Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
10460672_811012522264065_8064109379945511891_o
http://www.thepinkclutchblog.com/

Beberapa mitos soal do’s and dont’s perihal mengkombinasikan warna pasti sudah pernah sobat Rooang dengar. Salah satunya adalah jangan mengkombinasikan warna hijau dan pink, alasannya karena kedua warna ini jika dikombinasikan akan menjadi warna mati. Namun ternyata mitos tersebut salah sobat! Buktinya beberapa ruangan inspiratif di bawah ini, berhasil mengkombinasikan warna pink dan hijau apik!

Ruang keluarga

Sumber : Pinterest

Area hunian yang satu ini memang selalu menjadi favorit bagi seluruh anggota keluarga. Sehingga konsep warna dari desain interiornya pun wajib diperhatikan! Dan ternyata perpaduan warna pink dan hijau juga manis dan elegan sobat Rooang. Perpaduan dusty pink, hijau emerald dan sentuhan warna emas bisa membuat tampilan ruang keluarga hunian sobat Rooang menjadi mewah namun juga segar!

Ruang santai

Sumber : Pinterest

Warna hijau memang selalu identik dengan kesan natural dan alam. Begitu juga dengan ruangan santai yang satu ini, dengan memilih karpet hitam putih dan meja berbahan tembaga kombinasi kedua warna hijau dan pink semakin menyatu! Gambar wallpaper daun dengan background warna cat dinding berwarna pink tampil menawan dan tidak norak! Kedua warna ini tampil serasi karena detail pemilihan gelap dan terang, tone kedua warna cocok.

Gazebo

Sumber : Pinterest

Kombinasi warna hijau emerald dan dusty pink di atas, terlihat segar dan playful untuk membuat area gazebo atau teras di luar rumah ini cozy! Tambahan kursi rotan dan karpet, memperkuat suasana hangat dan akrab seperti pada saat sedang berada di dalam rumah.

Kamar tidur

Untuk suasana kamar yang sejuk dan kental akan kesan feminim perpaduan warna pink dan hijau ini bisa sobat Rooang pilih untuk desain kamar tidur anak-anak. Tambahan corak floral akan menambahkan suasana semarak di dalam kamar!

Sumber : http://homedesignlover.com/

Dapur

Area berikutnya yang bisa sobat aplikasikan warna pink dan hijau adalah dapur. Untuk area dapur memang tidak banyak area yang bisa diaplikasikan oleh kedua warna tersebut. Aplikasikan saja keramik warna hijau emerald di bagian kitchen backsplash dan kombinasikan dengan kitchen cabinet warna abu-abu lengkap dengan warna dinding yang diwarnai pink!

Sumber : Pinterest