Reading Time: 5 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Inspirasi Mural Untuk Dinding Rumah
Sumber: Pinterest

Seni melukis dinding, atau yang juga disebut mural, kini menjadi salah satu dekorasi dinding yang sedang tren. Inspirasi mural untuk dinding rumah pun banyak dicari. Tak hanya dijadikan inspirasi untuk dekorasi dinding bagian luar rumah, namun mural saat ini juga banyak diaplikasikan untuk dinding di bagian dalam rumah.

Inspirasi mural untuk dinding rumah dapat mengubah dinding menjadi lebih menarik dan penuh artistik. Suasana di dalam ruangan pun ikut terpengaruh dengan kesan yang lebih dramatis. Selain bisa disesuaikan berdasarkan keinginan, gambar atau desain mural juga bisa dibuat dengan lebih ekspresif. Pasalnya pada saat membuat gambar mural tersebut, sobat Rooang dapat berekspresi dengan bebas. Setelah gambar mural selesai dibuat, perasaan puas akan hasil karya dan menghargai jerih payah sendiri juga akan lebih hidup. Namun tak perlu bersedih jika tak yakin dapat membuat gambar mural sendiri, sobat Rooang bisa meminta orang yang ahli untuk membuatkannya seperti yang diinginkan.

Agar tidak bingung menentukan mural yang diinginkan, berikut beberapa inspirasi mural untuk dinding rumah yang bisa dicontek.

Menerapkan mural dengan konsep danau pada bagian dinding ruang keluarga, bisa bikin suasana menjadi lebih hangat.

Inspirasi Mural Untuk Dinding Rumah
Sumber: http://desainrumahbagus.com

Kamar tidur yang membutuhkan suasana tenang, bisa menggunakan dekorasi mural dengan konsep gunung agar ruangan terasa lebih damai.

Inspirasi Mural Untuk Dinding Rumah
Sumber: http://www.rumah.com