Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

3. Tidak Perlu Takut Saat Malam Hari

sumber: http://www.jitunews.com

Area dapur yang berada di bagian belakang rumah, sering kali membuat takut saat harus ke dapur sendirian pada malam hari untuk sekedar minum atau memasak sesuatu. Lain halnya jika dapur berada di area bagian depan rumah, rasa takut itu pun akan memudar karena kita lebih familiar dengan area tersebut sehingga merasa lebih aman. Tidak ada lagi alasan malas ke dapur karena takut kan, Sobat?

4. Memudahkan Saat Menjamu Tamu

sumber: https://www.homify.co.id/

Karena letak dapur yang berada tak jauh dari ruang tamu, maka otomatis akan lebih memudahkan kita saat menjamu tamu. Menyajikan makanan pun terasa lebih mudah. Saat ada tamu yang tiba-tiba datang berkunjung dan sobat ingin menyajikan sesuatu pun, sobat tetap bisa mengajak ngobrol tamu sambil melanjutkan aktifitas memasak. Sobat juga bisa menjamu tamu di dapur, seperti yang saat ini sudah menjadi tren, atau mengajaknya untuk memasak bersama. Jadi lebih asyik kan?

5. Mendesain Dapur Dengan Unik

sumber: pinterest

Keberadaan dapur yang terletak di area bagian depan rumah, membuat timbul keinginan untuk mendesain dapur dengan seunik mungkin. Maka desain dapur yang monoton dan membosankan pun akan kita hindari. Di sini Sobat jadi lebih bebas berekspresi dan bereksperimen untuk membuat dapur sesuai dengan karakter dan keinginan. Tentunya Sobat juga ingin membuat tamu yang berkunjung terkesan dengan desain dapur yang unik bukan?

Dapur yang berada di area bagian depan rumah juga bisa menjadi solusi untuk rumah yang lahannya terbatas loh, sobat. Bagaimana? Tertarik untuk menempatkan dapur di bagian depan rumah?

3 COMMENTS