Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
desain-interior-tema-geometris-1
Sumber: http://desaininterior.me

Salah satu desain interior yang banyak diaplikasikan untuk hunian apartemen adalah mendesain apartemen dengan tema geometris. Desainnya yang terlihat sederhana, elegan dan terlihat modern membuatnya cocok diaplikasikan pada gaya desain minimalis.

Corak geometris seperti segitiga, segi empat, zig-zag, lingkaran, segi enam, memiliki karakter yang dapat membuat ruangan menjadi lebih terkesan tajam, modern serta anggun. Corak-corak tersebut sekaligus juga mampu membawa kesan santai sehingga membuat ruang huni terasa lebih hangat dan nyaman.

Berikut beberapa desain dengan tema geometris yang bisa sobat Rooang terapkan.

Ruang Tamu

desain interior geometris
Sumber: http://www.dirumahku.com
desain interior ruang tamu geometris
Sumber: http://www.dirumahku.com

Mendesain apartemen dengan tema geometris pada ruang tamu di atas menggunakan perpaduan warna netral yang mampu menampilkan kesan maskulin, hangat, simpel dan cantik sehingga membuat ruangan terasa lebih nyaman. Motif pada salah satu sisi dinding juga dibuat dengan tema geometris, untuk semakin mempertegas ketajaman ruangan. Dengan penerangan yang cukup, motif tersebut akan terlihat lebih kuat dan tidak berlebihan. Penggunaan meja yang mungil membuat ruangan tidak terkesan penuh.