Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
cara mudah membersihkan lampu hias
Sumber: http://www.desainrumahnya.com/

Penggunaan lampu hias pada berbagai ruangan, dianggap dapat mempercantik dan memberi kesan mewah pada ruangan. Seperti juga saat menerapkan lampu hias untuk ruang makan. Namun jika tidak dirawat dan diperhatikan kebersihannya, lampu hias tersebut tentu akan kotor. Alih-alih membuat ruangan tampak lebih menawan, justru akan membuat ruangan tampak jorok dan tak terawat. Untuk menghindari hal tersebut, ada cara mudah membersihkan lampu hias yang bisa Sobat Rooang terapkan.

Tumpukan debu yang menumpuk pada lampu pun bisa mengurangi jumlah cahaya yang dapat diterima oleh ruangan, sehingga membuat lampu hias tidak berfungsi maksimal. Jika dibiarkan menumpuk, bukan tak mungkin kotoran tersebut juga membuat lampu cepat rusak. Jadi segera terapkan cara mudah membersihkan lampu hias berikut ini deh.

Bersihkan Secara Rutin

membersihkan lampu hias
Sumber: Pinterest

Debu-debu biasa sewajarnya dibersihkan secara rutin, setidaknya seminggu sekali. Untuk lampu hias yang digantung tinggi, Sobat Rooang bisa menggunakan alat pembersih yang memiliki gagang panjang. Alat pembersih itu akan membuat debu lebih mudah dibersihkan. Sedangkan untuk kotoran lain yang lebih susah dibersihkan seperti bekas kotoran cicak, Sobat Rooang bisa menggunakan lap kain khusus sejenis microfiber agar tidak meninggalkan goresan pada lapisan kaca lampu.