Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
hiasan natal monokrom
Sumber: http://www.thecraftedsparrow.com/

Suasana natal identik dengan warna merah dan hijau. Tapi biar anti mainstream dan terkesan unik, Sobat Rooang bisa menghadirkan nuansa natal di rumah dengan dekorasi atau hiasan natal monokrom hitam dan putih loh. Bahkan selain anti mainstream, hiasan natal bernuansa monokrom ini tampak modern danĀ chic.

Untuk mendapatkan hiasan natal dengan nuansa warna hitam dan putih, Sobat Rooang bisa membeli di toko-toko aksesoris atau membuatnya sendiri. Yang pasti dengan nuansa monokrom yang anti mainstream tersebut, suasana natal di rumah menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. Tak menutup kemungkinan, tamu yang berkunjung pun akan terkesan dan mengagumi ide tersebut. Hiasan natal apa saja ya yang bisa menerapkan konsep monokrom?

Hiasan meja dengan pigura foto berwarna hitam. Sobat Rooang bisa mencetakĀ quote atau ucapan selamat natal dalam kertas hitam dengan tulisan putih, atau sebaliknya. Unik. Sobat Rooang juga bisa membuat efek salju dengan guntingan kertas atau tisu.

hiasan natal monokrom
Sumber: Pinterest

Dekorasi ruangan dengan kaos kaki bernuansa monokrom tentu tampak unik. Coba saja! Sobat Rooang pun bisa memanfaatkan kaos kaki berwarna hitam dan putih bekas masa sekolah dulu.

hiasan natal monokrom
Sumber: Pinterest

Hiasan pintu dengan skema warna hitam dan putih? Gulungan kabel yang tak terpakai bisa dimanfaatkan untuk sementara waktu.

hiasan natal hitam putih
Sumber: Pinterest