Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
tren keramik
Sumber: Pinterest

Sudah tak asing dan banyak diterapkan, keramik merupakan salah satu sentuhan kecil untuk mempercantik rumah.  Umumnya, keramik diaplikasikan untuk lantai rumah serta lapisan dinding pada berbagai ruang di dalam rumah. Maka tak heran, jika perkembangan tren keramik berkembang dengan cepat seiring dengan banyaknya peminat yang ingin memasang keramik pada rumah mereka.

Di antara tren keramik yang terus berkembang model, variasi dan motifnya, kini ada banyak ragam keramik yang bisa dijadikan inspirasi untuk mempercantik rumah. Di antaranya termasuk ragam keramik yang menjadi tren berikut ini.

Keramik dengan konsep geometris yang  simpel dengan skema warna monokrom. Sobat Rooang dapat mengaplikasikan tren keramik model ini pada dinding dapur di belakang kompor agar area dinding yang terkena cipratan minyak masak mudah dibersihkan.

tren keramik 2017
Sumber: http://dhwcor.com/

Mengaplikasikan keramik dengan motif tertentu yang memiliki efek ilusi pada dinding sekaligus lantai, membuat ruangan tampak lebih luas.

tren keramik terbaru
Sumber: https://dekorrumah.net/