Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
desain ruang kerja
Sumber: https://bestfriendsforfrosting.com/

Ruang kerja sejatinya memang akan lebih baik jika berada di luar kamar tidur. Namun karena berbagai alasan, tak jarang meja kerja juga diletakkan di dalam kamar tidur. Sering kali hal tersebut karena faktor kenyamanan, sehingga setelah bekerja bisa langsung beristirahat dengan tenang. Alasan lainnya membuat ruang kerja di dalam kamar bisa jadi karena area lahan yang terbatas di dalam rumah, sehingga tidak memungkinkan untuk membuat ruang kerja khusus di luar kamar tidur.

Meski begitu, bukan berarti desain ruang kerja khusus yang terletak di dalam kamar tak bisa didesain dengan konsep asik bukan? Bagi Sobat Rooang yang berencana memiliki ruang kerja di dalam kamar, berikut beberapa inspirasi yang bisa ditiru.

Konsep dekorasi meja kerja ini banyak menggunakan unsur bulu-bulu. Aksen bulu-bulu pada kursi dan karpet tersebut membuat meja kerja terkesan lebih nyaman dan hangat.

ruang kerja di dalam kamar
Sumber: http://interiorloveaffair.com/

Untuk menimbulkan kesan mewah dan elegan pada desain ruang kerja, Sobat Rooang bisa menggunakan meja kerja yang memiliki unsur gold. Seperti pada meja kerja ini yang memiliki unsur gold pada kaki mejanya. Tampak mewah bukan?

desain ruang kerja di dalam kamar
Sumber: http://thefancythings.com/

Menyukai warna pastel? Sobat Rooang bisa menerapkannya pada meja kerja yang tampak chic ini.

ide desain ruang kerja
Sumber: Pinterest